• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kim Hee Sun Awalnya Mengaku Kewalahan Sedikit Perankan Malaikat Maut di Tomorrow

- Senin, 4 April 2022 | 05:00 WIB
Kim Hee Sun Awalnya Mengaku Kewalahan Sedikit Perankan Malaikat Maut di Tomorrow/instagram.com/@lovely.katie.k (instagram.com/@lovely.katie.k)
Kim Hee Sun Awalnya Mengaku Kewalahan Sedikit Perankan Malaikat Maut di Tomorrow/instagram.com/@lovely.katie.k (instagram.com/@lovely.katie.k)


Hariansederhana.com- Serial Tomorrow satu diantaranya aktris Kim Hee Sun mengubah dirinya menjadi malaikat maut yang berambut merah muda.

Hal ini membuat Kim Hee-sun baru pertama kali rambutnya di warnai merah muda.

Kim Hee Sun mengakui memerankan malaikat maut di serial Tomorrow agak sedikit kewalahan dan rambut harus dipotong pendek.

Baca Juga: Anggota BTS Jungkook Telah Pulih dari Covid-29, Hadiri Ajang Grammy Awards

"Ini pertama kalinya aku mewarnai rambutku menjadi merah muda dan memotongnya sependek ini. Aku tidak yakin apakah aku bisa melakukannya dan awalnya merasa sedikit kewalahan. Tapi aku tidak terlalu memikirkannya karena aku suka serial dan ceritanya, serta rekan-rekan sesama bintang saya," kata Kim saat konferensi pers online untuk serial tersebut, Jumat dikutip Hariansederhana.com dari laman Koreatimes.

Episode pertama serial tersebut, yang dimulai dengan rating pemirsa 7,6 persen pada hari Jumat, menunjukkan pencari kerja Choi Joon-woong (Rowoon) bergabung dengan tim manajemen risiko.

Setelah mengganggu pekerjaan Ryeon untuk menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri, Joon-woong secara tidak sengaja mengalami koma dan dibawa ke perusahaan dunia bawah, yang menawarinya pekerjaan untuk pulih dari koma lebih cepat.

Baca Juga: Manager Development Platform Binomo Berhasil Diringkus Bareskrim, Ini Barang Bukti yang Disita

Kim Hee Sun mengatakan tertarik pada plot unik tentang malaikat maut yang menyelamatkan nyawa orang.

"Para malaikat maut yang kita kenal membawa orang mati ke dunia bawah. Tapi dalam serial ini, kami mencoba menyelamatkan orang dari kematian. Saya pikir itu ide yang menyegarkan," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Sumber: koreatimes.co.kr

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X