Kisah di Balik Kesuksesan Baim Wong, Ternyata Suami Paula Verhoeven Ini Pernah Kabur dari Rumah

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 07:05 WIB
Baim Wong saat membantu salah satu fans-nya. (Istagram @baimwong) (Wahyu Saputa)
Baim Wong saat membantu salah satu fans-nya. (Istagram @baimwong) (Wahyu Saputa)

HarianSederhana.com, SELEB - Muhammad Ibrahim atau yang biasa kita kenal dengan nama Baim Wong adalah seorang aktor, pebisnis hingga Youtubers terkenal di Indonesia.

Baim Wong kurang lebih sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia entertainment. Awal kesuksesannya dimulai saat ia bermain sinetron berjudul "Satu Bintang" di tahun 2001, dan hingga saat ini sudah lebih dari 20 sinetron yang dimainkannya.

Meskipun perjalanan karirnya terbilang lumayan moncer, tetapi masalah percintaannya tidak semulus perjalanannya karirnya. Baim Wong sempat dujuluki 'Presiden Jomblo ke-2' setelah Raditya Dika,

Namun tak lama mendapati julukan tersebut, ternyata pria kelahiran 27 April 1981 ini menemukan cinta sejatinya dan menikah dengan Paula Verhoeven pada November 2018 lalu. Saat ini ia juga sudah menjadi pebisnis yang sukses.

Baca Juga: Afgan Genap Berusia 32 Tahun, Komentar Rossa Curi Perhatian Warganet

Di balik kesuksesan dalam berbisnis, Baim Wong pernah menanggung kerugian sebesar Rp 1,5 miliar. Tapi hal itu tidak membuatnya putus asa untuk berbisnis hingga ia sukses menjalani bisnisnya di bidang kuliner.

Saat masih muda, Baim Wong sempat kabur dari rumah karena masalah dengan sang ayah selama enam bulan, dan dalam periode itu ia menghabiskan waktunya di tempat billiard.

Ia pun harus bertahan hidup dengan mengandalkan pertandingan-pertandingan billiar.

Kini Baim Wong pun sukses menjadi Youtubers dan sering membuat konten-konten membantu orang-orang yang tidak beruntung. Ia juga gemar membuat konten seputar keluarganya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X