• Kamis, 6 Oktober 2022

Komentar Kocak Netizen Usulkan Nama untuk Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan Inisial AH

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:20 WIB
Komentar lucu netizen terkait nama anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram @attahalilintar)
Komentar lucu netizen terkait nama anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram @attahalilintar)

HarianSederhana.com, SELEB - Memasuki kandungan yang kelima bulan, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana untuk memberi nama buah hati pertamanya dengan inisial AH.

Sebelumnya, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini juga sudah mengumumkan jenis kelamin anaknya, yaitu perempuan lewat acara Gender Reveal seperti pada video yang diupload oleh Atta Halilintar lewat YouTube Channelnya pada 28 Agustus kemarin.

Dan kini, lewat postingan Instagram pribadi Atta Halilintar pada Kamis (21/10), ia meminta para warganet untuk memberi saran nama anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

"Kasi saran nama anak cwe depannya A belakangnya H…. pengen dnger kalau saran dri sahabat online," tulis Atta pada postingannya.

Baca Juga: Atta Halilintar, Pernah Berjualan Simcard Sebelum Menjadi King of YouTube

Melihat postingan tersebut sontak membuat warganet beramai-ramai ikut berkomentar memberi saran serta doa untuk anak pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kabar ini pun bukan hanya beredar di Instagram, warganet di Twitter juga tak mau kalah dan ikut memberi saran.

Namun, berbeda dengan komentar di platform Instagram, komentar warganet di Twitter justru nyeleneh dan sedikit kocak. Bahkan inisial anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini sempat menjadi trending topic di Twitter.

Misalnya seperti Astra Honda, Anang Halilintar, dan Ace Hardware. Beberapa warganet Twitter yang lain juga ikut memberi saran dengan inisial AH, diantaranya seperti Ashiap Halilintar, Atta Hermansyah, Agung Hercules, bahkan hingga ke petinggi politik seperti Airlangga Hartarto dan Agus Harimurti.

Baca Juga: Highlight Persis Solo vs PSG Pati, Klub Besutan Atta Halilintar Dipercundangi Laskar Sambernyawa

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X