Single Perdana Sarah Sova Resmi Dirilis Nagaswara

- Kamis, 25 November 2021 | 15:31 WIB
Sarah Sova saat peluncuran single perdana bersama Nagaswara.  (Asep Supriyanto)
Sarah Sova saat peluncuran single perdana bersama Nagaswara. (Asep Supriyanto)

HarianSederhana.com, Bogor - Setelah selesai garap video klip, Nagaswara resmi merilis single perdana Sarah Sova berjudul Mau Apa Sih "MAS", di Imahalo, Jalan Baru, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu 24 November 2021.

Sarah Sova mengatakan, untuk menyayikan single perdananya berjudul "Mau Apa Sih" ciptaan Yuko NS dan Fredy itu, dirinya tidak memerlukan waktu lama untuk menjiwai lagu tersebut, sehingga  penggarapannya lancar.

Sementara dalam pembuatan video klipnya kata Sarah, yang pertama sempat beberapa kali kekurangan shoot, tetapi untuk yang kedua berjalan lancar hingga akhirnya bisa dirilis. 

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 25 November 2021: Persija Jakarta vs Bali United dan Lokomotiv Moscow vs Lazio

"Dalam pembuatan video klip lagu ini, hanya ngambil modelnya aja Defan dari Cibadak," kata gadis asal kota parahiyangan itu.

Gadis kelahiran 1989 itu menuturkan, bahwa dirinya suka alam, sehingga video klipnya berkonsep alam dan diambil di tiga lokasi berbeda yakni, Bogor, Jakarta, dan Ancol.

"Saya ini sangat suka dengan alam, sehingga dalam video klipnya mau eksplor alam, kedua mungkin aku kepedean aja, jadi akunya beauty shoot aja," ujar dia sambil tersenyum.

Baca Juga: Jadwal Film Malam Ini Tayang di TV Nasional: Saksikan Fight Back to School 3 di TransTV

Saat disinggung apakah akan segera mengeluarkan single kedua, gadis yang juga merupakan Putri Mahkota PPM itu mengaku bahwa saat ini, akan fokus di lagu itu dulu.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X