• Selasa, 24 Mei 2022

Insan Pers Karawang Lakukan Aksi Damai di DLHK, Ini Hasilnya

- Senin, 4 Oktober 2021 | 21:15 WIB
Insan Pers Karawang menggelar aksi damai di depan Kantor DLH Karawang. (Supri)
Insan Pers Karawang menggelar aksi damai di depan Kantor DLH Karawang. (Supri)

HarianSederhana.com, KARAWANG - Insan pers Karawang dari berbagai media kembali menggelar aksi damai. Kali ini giliran Kantor DLHK Kabupaten Karawang yang disambangi pada Senin (04/10).

Aksi damai insan pers Karawang ini pun berjalan damai serta di bawah pengawalan personel kepolisian. Terlihat sejumlah poster-poster mewarnai aksi damai ini. Salah satu poster itu bertuliskan 'Alergi Kepada Wartawan, Ganti Kadis DLHK Karawang'.

Pihak DLHK pun langsung merespon aksi damai para insan pers Karawang ini. Perwakilan dari aksi tersebut duduk bareng dengan jajaran DLHK Karawang didampingi Kapolsek Karawang Kota, Soeparno, dan perwakilan dari Intelkam Polres Karawang.

Sekretaris DLHK Karawang Rosmaladewi menyampaikan permintaan maaf atas terjadinya miss komunikasi antara pihak insan pers dengan Kepala DLHK Karawang, Wawan Setiawan.

"Kami atas nama Dinas DLHK Kabupaten Karawang, menghaturkan permohonan maaf atas adanya kejadian yang terjadi antara insan pers dengan Pak Wawan sebagai Kadis DLHK Karawang," tutur Rosmaladewi.

Baca Juga: Forum Ormas Bersatu di Karawang Adakan Diskusi, Ini Maksud dan Tujuannya

Lebih lanjut Rosmaladewi juga menjelaskan atas ketidakhadiran Kadis DLHK Karawang, Wawan Setiawan dalam acara audensi ini. Dikarenakan kesibukan Kadis DLHK sedang menghadiri kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat di Jatisari.

"Pak Wawan tidak dapat hadir bersama kita, karena beliau sedang menghadiri kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat di Jatisari. Namun, apapun hasil dari acara ini, akan segera saya sampaikan kepada beliau," ujarnya.

Di waktu yang sama, Ketua Serikat Tani Karawang Deden Sopyan sangat menyayangkan dengan adanya polemik antara kepala DLHK dengan insan pers Karawang.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Membangun SDM Menuju Desa Cerdas Berbasis Teknologi

Sabtu, 26 Februari 2022 | 22:12 WIB

Pengrajin Tahu Tempe Menjerit

Senin, 21 Februari 2022 | 00:51 WIB

FAIS: Copot Kepala Disdikpora Karawang

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:46 WIB

Terpopuler

X