• Selasa, 24 Mei 2022

Adakan Vaksinasi Massal, Ini Tujuan Polsek Rengasdengklok

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:40 WIB
Polsek Rengasdengklok mengadakan vaksinasi untuk masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah. (Supri)
Polsek Rengasdengklok mengadakan vaksinasi untuk masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah. (Supri)

HarianSederhana.com, KARAWANG - Dalam rangka mempercepat program vaksinasi di wilayah hukumnya, Polsek Rengasdengklok mengadakan vaksinasi yang diselenggarakan di Mapolsek Rengasdengklok, Selasa (12/10).

Pada vaksinasi ini, Polsek Rengasdengklok menargetkan 100 orang. Dari jumlah itu, setiap desa di wilayah Rengasdengklok diminta mengirimkan warganya minimal 10 hingga 15 orang.

Vaksinasi Polsek Rengasdengklok ini terselenggara berkat kerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Kalangsari dan tokoh masyarakat.

"Vaksinasi yang kami lakukan ini berkat kerja sama dengan puskesmas. Untuk vaksin yang digunakan adalah Sinovac," tutur Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan kepada wartawan, Rabu (13/10).

Baca Juga: Ini Tuntutan Garda Bangsa kepada Pemkab Karawang, Salah Satunya Rumah Tidak Layak Huni

Agus menerangkan, giat vaksinasi ini diselenggarakan untuk memberikan kekebalan tubuh dan melakukan percepatan dalam menyudahi pandemi Covid-19.

"Dengan vaksinasi yang kami gelar, ini untuk memberikan kekebalan tubuh. Apalagi ini adalah program percepatan vaksinasi untuk mengakhiri masa pandemi," ungkapnya.

Agus mengimbau kepada masyarakat, umumnya di Kabupaten Karawang untuk menyegerakan vaksinasi bagi yang belum melakukannya. Ia menegaskan vaksinasi sangatlah besar manfaatnya.

"Kami imbau masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera vaksin, karena manfaatnya selain untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat lainnya. Semoga pandemi segera berakhir," tandasnya. (Supri)

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Membangun SDM Menuju Desa Cerdas Berbasis Teknologi

Sabtu, 26 Februari 2022 | 22:12 WIB

Pengrajin Tahu Tempe Menjerit

Senin, 21 Februari 2022 | 00:51 WIB

FAIS: Copot Kepala Disdikpora Karawang

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:46 WIB

Terpopuler

X