• Sabtu, 13 Agustus 2022

Syekh Ali Jaber Beri Amalan Dzikir Dahsyat Doa dan Hajat Terkabul, Tapi Sholat Subuh Tepat Waktu

- Minggu, 27 Maret 2022 | 22:36 WIB
Syekh Ali Jaber Beri Amalan Dzikir Dahsyat Doa dan Hajat Terkabul, Tapi Sholat Subuh Tepat Waktu/ instagram.com/ @syekh.alijaber (instagram.com/ @syekh.alijaber)
Syekh Ali Jaber Beri Amalan Dzikir Dahsyat Doa dan Hajat Terkabul, Tapi Sholat Subuh Tepat Waktu/ instagram.com/ @syekh.alijaber (instagram.com/ @syekh.alijaber)

Hariansederhana.com- Syekh Ali Jaber pernah memberikan kasian tentang terkait amalan yang bisa membuat hajat dan doa terkabul.

Amalan ini mudah namun dikerjakan sangat sulit, namun jika dikerjakan karena Allah dan sunguh-sunguh akan mendapatkan yang diinginkan.

Amalan ini kata Syekh Ali Jaber diamalkan namun jangan tinggalkan sholat dan harus tepat waktu.

Baca Juga: Jadwal Imsak, Azan Subuh Senin 28 Maret 2022 dan Doa Niat Puasa Ramadhan 1443 H

Lalu amalan seperti apa? Berikut ulasan Syek Ali Jaber yang dikutip Hariansederhana.com dari DeskJabar dari YouTube Nur Faris Suni yang tayang pada 8 Februari 2021 dengan judul "Dzikir Singkat Tapi Dahsyat (Syech Ali Jaber) Hasbunallah wanikmal wakil"

Amalan tersebut adalah dzikir Hasbunallah wanikmal wakil. Jika dikerjakan dan diamalkan  kata Syek  Ali Jaber, Allah pasti akan kabulkan karena itu sudah masuk ke dalam janji Allah SWT.

"Ada satu dzikir yang sangat dahsyat," katanya.

Baca Juga: Lirik Lagu Ramadhan Tiba- Opick Cocok Dinyayikan Menjelang Ramadhan 1443 H

Amalan dan doa pendek yang paling mustajab itu adalah "Hasbunallah wanikmal wakil," yang jika diartikan "Cukuplah Allah sebagai penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung,"

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Sumber: Deskjabar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Naskah Khutbah Jumat Singkat: Manfaat Dzikir

Selasa, 5 April 2022 | 11:40 WIB

Surat Al Baqarah Ayat 183 Tentang Perintah Puasa

Sabtu, 19 Maret 2022 | 22:48 WIB

Terpopuler

X