Mau Tawuran Bawa Senjata Tajam, Pelajar SMP Ini Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi

- Rabu, 23 Maret 2022 | 12:04 WIB
Ilustrasi Tawuran.Mau Tawuran Bawa Senjata Tajam, Pelajar SMP Ini Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Tawuran.Mau Tawuran Bawa Senjata Tajam, Pelajar SMP Ini Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)

Hariansederhana.com-Polsek Cakung mengamankan seorang siswa SMP yang hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

siswa SMP ini berisnial R berusia 16 tahun, siswa ini kedapatan membawa celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma menjelaskan, satu siswa diamankan karena diduga hendak tawuran dan kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit.  

Baca Juga: RSUD ASA Kota Depok Dipersiapkan jadi Tempat Isolasi Terpadu

"Mereka sudah janjian tawuran sepulang sekolah. Yang kita amankan ini siswa kelas 2 SMP usia 16 tahun," ujar Kompol Satria saat dikonfirmasi, Selasa, 22 Maret 2022 dikutip Hariansederhana.com dari PMJ News.

siswa SMP ini diamankan ketika jajaran Polsek Cakung melakukan patrol ruitn jam pulang sekolah. Mereka bergerombolan dengan menggunakan sepeda motor.

"Kita ikuti jumlahnya 20 motor dan salah satu dari mereka berhasil kita amankan," jelasnya.

Baca Juga: Jadwal Film Hari Ini, Rabu 23 Maret 2022 Tayang di TV Nasional

Saat akan dibawa oleh petugas ke Mapolsek Cakung, lanjut Satria, siswa SMP kelas 2 yang baru ikut tawuran pun menangis histeris.

Dia menyebut pihaknya masih akan mencari tahu asal sekolah R.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2022 Diperbolehkan, Menko PMK Muhadjir Effendy: yang sudah vaksin dua kali dan booster

"Tentunya masih kita kembangkan, dia ini dari sekolah mana, apakah dia ini tergabung dalam kelompok masih kita kembangkan," pungkasnya.***

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X