• Rabu, 7 Desember 2022

KPU Kota Bogor Sabet 2 Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional

- Selasa, 24 September 2019 | 08:28 WIB
KPU Bogor
KPU Bogor

Harian Sederhana, Bogor – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menorehkan prestasi membanggakan untuk Kota Hujan di tingkat nasional pada Konsolidasi Nasional (Konsolnas) KPU seluruh Indonesia 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (23/09).

KPU Kota Bogor sendiri berhasil menyabet dua penghargaan yakni penghargaan terbaik ke II untuk kategori Transparansi Informasi Pemilu 2019 dan Terbaik ke III untuk kategori Pemilu Akses Pemilu 2019 menyisihkan 514 Satker KPU kab/kota seluruh Indonesia.

Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin mengatakan lembaganya mendapat penghargaan itu pada acara rapat akbar yang dihadiri oleh 3.206 orang dari KPU tingkat provinsi dan KPU se-kabupaten/kota seluruh Indonesia yang menjadi ajang evaluasi Pemilihan Umum 2019, launching Pilkada 2020 dan pemberian penghargaan dan award kepada KPU di seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah KPU Kota Bogor, borong dua penghargaan yang akan kami persembahkan untuk semua warga masyarakat," tutur Samsudin, Senin (23/09).

Dua penghargaan yang didapat ini tentu tidak terlepas dari kerja keras serta dukungan dari seluruh stake holder yang ada di Kota Bogor, khususnya dalam menyukseskan Pemilu 2019. Penghargaan ini pun merupakan bukti kinerja pihaknya dalam menyelenggarakan pesta demokrasi di Kota Bogor.

"Penghargaan ini menjadi bukt bahwa KPU Kota Bogor telah bekerja dengan baik dan profesional pada Pemilu 2019," beber Samsudin.

Berkat dua penghargaan yang diraih oleh KPU Kota Bogor itu, Samsudin pun mengucapkan terima kasih kepada peserta pemilu, pemerintah daerah dan seluruh stake holder di Kota Bogor atas kerjasama dan sinergi yg luar biasa.

Sehingga dikatakan oleh Samsudin, KPU Kota Bogor menyelenggatakan Pemilu 2019 berjalan dengan aman, lancar, kondusif dengan tingkat partisipasi yang tinggi dan dengan itu lembaganya pun mendapat penghargaan bergengsi itu.

"Penghargaan ini menjadi motivasi KPU Kota Bogor untuk terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam pembangunan demokrasi di kota tercinta ini," tandas Samsudin. (*)

Editor: Slamet

Tags

Terkini

Terpopuler

X