Dahsyat! Futsal Putri Kota Depok Taklukkan Kota Sukabumi 10-0

- Rabu, 1 September 2021 | 16:16 WIB
Tim Futsal Putri Kota Depok bersama pelatih dan official (Dok.Askot PSSI Kota Depok)
Tim Futsal Putri Kota Depok bersama pelatih dan official (Dok.Askot PSSI Kota Depok)

HarianSederhana.com, Depok - Tim Futsal Putri Kota Depok mengawali langkah di Babak Kualifikasi (BK) Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke 14 dengan hasil luar biasa.

Permainan cepat dan trengginas anak asuh Coach Achmad Syaibani sukses menggilas Tim Futsal Putri Kota Sukabumi dengan skor mencolok 10-0 di GOR ITB Jatinangor, Rabu (1/9/2021).

Tampil menyerang sejak awal laga, Tim Putri Kota Depok membuka skor di menit 7’ melalui sepakan keras Puty Laudhita Yundani usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Kota Sukabumi. Pemain asal Sawangan ini dengan jeli mengarahkan bola ke pojok kiri bawah yang tak mampu dihalau penjaga gawang lawan.

Gol tersebut memacu semangat para Srikandi Futsal Kota Depok untuk terus bermain menyerang. Hasilnya, empat menit kemudian Kota Depok kembali menambah keunggulan. Kali ini, giliran Adinda Qurannisa yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: Futsal Putri Depok Ikuti Babak Kualifikasi Porprov Jabar

Di menit 17', Syalsa Salbita, pemain Kota Depok berusia 15 tahun, tak mau ketinggalan mencetak gol. Siswi SMPN 21 Kota Depok ini juga sukses merobek jala Kota Sukabumi  melalui skema permainan yang apik.

Di sisi lain, para pemain Kota Sukabumi juga tak ingin kalah, mereka terus membangun serangan dan meningkatkan tensi permainan. Kendati demikian, Tim Futsal Putri Kota Depok berhasil meredam berbagai serangan.

Justru, anak-anak Depok berhasil memperlebar jalan lewat serangan balik cepat di menit 19’ lewat Tiara Putri Yusuf, sekaligus menutup babak pertama dengan skor 4-0.

Di babak kedua, anak-anak Depok langsung memberikan tekanan ke barisan pertahanan Kota Sukabumi, hasilnya Adinda Qurannisa kembali membuka keran gol Kota Depok di menit 22'. 

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X