• Rabu, 7 Desember 2022

Latihan Rutin, Atlet Biliar Depok Siap Hadapi BK Porprov Jabar

- Rabu, 1 September 2021 | 16:53 WIB
Atlet Biliar Kota Depok melakukan latihan rutin (Dok. Humas KONI Kota Depok)
Atlet Biliar Kota Depok melakukan latihan rutin (Dok. Humas KONI Kota Depok)

HarianSederhana.com, Depok - Tim atlet biliar Kota Depok secara rutin melakukan latihan untuk persiapan menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Cabang Olahraga (Cabor) Biliar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) ke 14 tahun 2022.

Atlet Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Depok, Alexander Brian Gahana mengutarakan latihan dilakukan rutin hampir setiap hari jelang BK.

"Latihan biasanya di Cheqio Biliar Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rutinnya seminggu empat kali di Kelapa Gading, sisanya saya suka cari-cari sparring di tempat biliar lain," ungkap Brian, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut diutarakannya, latihan yang biasa dilakukannya, antara lain drill bola 15 kemudian dilanjut dengan latihan score point bola 10 dan bola 9.

Baca Juga: Dahsyat! Futsal Putri Kota Depok Taklukkan Kota Sukabumi 10-0

"Atlet di tim POBSI siap untuk menghadapi BK. Apalagi dari segi persiapan, latihan tidak ada bolong-bolong untuk pertandingan ini, ” tuturnya.

Di ajang BK Porprov ini, katanya lagi, POBSI Kota Depok menurunkan sebanyak lima atlet, yaitu :
1. Alexander Brian Gahana
2. Marvin Nathanael
3. Riau Wana Praja
4. Safrizal
5. Djakaria

Bicara lawan yang patut diwaspadai, Brian melihat tim dari Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi perlu mendapat perhatian serius.

"Namun, hal tersebut tidak menggoyahkan tim untuk menampilkan kemampuan terbaik. Kami optimis akan mempersembahkan medali emas untuk Kota Depok," katanya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X