• Minggu, 2 Oktober 2022

Langkah Awal Mulus, Tetap Membumi Pesan KONI dan PSSI untuk Futsal Putri Depok

- Rabu, 1 September 2021 | 21:08 WIB
Tim Futsal Putri Kota Depok bersama pelatih dan official (Dok. Askot PSSI Kota Depok)
Tim Futsal Putri Kota Depok bersama pelatih dan official (Dok. Askot PSSI Kota Depok)

HarianSederhana.com, Depok - Langkah awal Tim Putri Futsal Kota Depok di Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat Cabang Olahraga Futsal terbilang mulus.

Anak asuh Coach Achmad Syaibani menang telak 10-0 saat berhadapan Tim Futsal Putri Kota Sukabumi di laga perdana BK di GOR ITB Jatinangor, Rabu (1/9/2021).

Asa terselip dari hasil memuaskan ini agar para Srikandi Kota Depok bisa berbicara banyak di ajang Porprov. Namun, para pemain diharapkan tetap fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya, dengan target lolos BK.

"Ini awal yang bagus. Tapi saya berharap pelatih dan atlet jangan puas dengan hasil tersebut. Saya berharap semua atlet tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Ketua Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Dahsyat! Futsal Putri Kota Depok Taklukkan Kota Sukabumi 10-0

Lawan yang akan dihadapi berikutnya, katanya lagi, bisa jadi lebih kuat dan telah mempelajari permainan tim.

"Pertandingan lain masih menentukan lolos tidaknya Tim Futsal Putri Depok. Karena itu, tingkatkan kekompakan dan kerjasama tim, serta jangan lupa untuk selalu semangat," imbuhnya.

Harapan senada diutarakan Sekretaris Umum Askot PSSI Kota Depok, Ade Firmansyah. Tim Futsal Putri diharapkan tetap semangat dan tidak hilang fokus karena masih ada tiga pertandingan menunggu.

Baca Juga: Latihan Rutin, Atlet Biliar Depok Siap Hadapi BK Porprov Jabar

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X