• Rabu, 7 Desember 2022

Merpati Bali Berikan Pelajaran Berharga, Tim Basket Porprov Putri Depok Kalah 53-59

- Selasa, 7 September 2021 | 22:08 WIB
Tim Basket Putri Kota Depok berfoto dengan Tim Merpati Bali (Dok. Tim Basket Putri Depok)
Tim Basket Putri Kota Depok berfoto dengan Tim Merpati Bali (Dok. Tim Basket Putri Depok)

HarianSederhana.com, Depok - Klub papan atas Srikandi Cup, Merpati Bali memberikan pelajaran berharga bagi Tim Basket Putri Kota Depok untuk gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.

Bertanding di kandang Merpati Bali, Selasa, 7/9/2021), Tim Basket 5x5 Putri Kota Depok kalah dengan skor 53-59.

"Pertandingan hari ini hasilnya belum memuaskan karena beberapa dari kami kurang fokus di dalam finishing. Namun di pertandingan selanjutnya, kami akan berusaha fokus agar banyak mencetak angka," ungkap Fani Arimbi, Guard Porprov Kota Depok.

Laga ini juga menandai comebacknya Guard andalan Kota Depok, Devina Calista yang harus menepi selama empat bulan akibat cedera.

Baca Juga: Tim Porprov Basket Putri Depok Timba Pengalaman di Pulau Dewata

Devina hanya mendapat kesempatan bermain selama 14 menit. Namun, dirinya mampu menyumbang 12 point dan 7 assist untuk Kota Depok.

'Pertandingan ini memberikan kami banyak pelajaran untuk lebih fokus dalam pertandingan dan lebih percaya diri. Walaupun tadi saya hanya bermain 14 menit, harus bisa membuat poin-poin lagi untuk tim," tutur Devina.

Sementara, Asisten Pelatih Tim Basket Putri Porprov Kota Depok, Rizki Dewantoro melihat permainan anak asuhnya sudah bagus. Namun, kekurangan paling utama adalah timnya banyak kehilangan fokus melakukan finishing, saat dapat pressure ketat dari pemain Merpati Bali.

Baca Juga: TC ke Bali, Basket Putri Kota Depok Tantang Tim Porprov

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X