• Jumat, 22 Oktober 2021

Hasil BRI Liga 1 Jumat 17 September: Persita Petik Poin Penuh, Persikabo Gagal Petik Poin Penuh

- Sabtu, 18 September 2021 | 00:50 WIB
Persita berhasil mengalahkan Persela 0-1 dengan 10 pemain. (Instagram @perselafc)
Persita berhasil mengalahkan Persela 0-1 dengan 10 pemain. (Instagram @perselafc)

HarianSederhana.com, BOLAPersita Tangerang berhasil mencuri poin penuh kala bertandang ke Stadion Pakansari Kabupaten Bogor melawan Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 pada pekan ketiga, Jumat (17/09) sore.

Skuat asuhan Widodo C. Putro bermain dengan motivasi tinggi dan siap tempur. Dengan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Alex Goncalves sebagai penyerang utama yang didukung oleh dua sayap lincah, Aldi Al Achya dan Irsyad Maulana.

Persela Lamongan yang saat ini ditangani oleh The Special Wan Iwan Setiawan menerapkan formasi 4-5-1 dengan Ivan Carlos sebagai ujung tombak yang disuplai oleh lima gelandang.

Sejak wasit meniup peluit tanda mulainya pertandingan sampai babak pertama usai, banyak peluang-peluang emas yang terjadi namun tidak ada satupun gol yang tercipta.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Persija dan Arema Terima Hasil Serupa, Sama-sama Ditahan Imbang Lawannya

Laskar Cisadane terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Aldi Al Achya mendapatkan kartu kuning kedua oleh wasit pada menit 57. Namun, anak-anak dari Tangerang ini tak berputus asa. Persita justru berhasil merobek jala Persela dengan tendangan pisang yang dilesakkan oleh Rifki Dwi Septiawan dari luar kotak penalti pada menit ke-69.

Sampai laga usai, Laskar Joko Tingkir tidak dapat memanfaatkan keunggulan pemain dan harus menerima kekalahan dari Persita Tangerang dengan skor akhir 0-1.

Lain halnya dengan yang dialami oleh Borneo FC dan Persikabo 1973. Kedua tim tersebut yang bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, menerima nasib yang serupa, sama – sama ditahan imbang lawannya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Persib Petik Poin Penuh, Persebaya Terbantai Borneo

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Manchester United

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:21 WIB

PON XX Papua, Atlet Kabupaten Bekasi Sumbang 90 Medali

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:55 WIB

Kalahkan China, Indonesia Juara Piala Thomas 2020

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:32 WIB
X