• Jumat, 22 Oktober 2021

Iwan Setiawan Kecewa Persela Dikalahkan Persita, Ini Alasannya

- Sabtu, 18 September 2021 | 07:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan kecewa anak asuhnya ditaklukan Persita Tangerang. (Instagram @perselafc)
Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan kecewa anak asuhnya ditaklukan Persita Tangerang. (Instagram @perselafc)

HarianSederhana.com, BOLA - Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan mengaku kecewa akan hasil timnya yang gagal meraih kemenangan kala bersua Persita Tangerang dalam pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Jumat (17/09).

Persela Lamongan dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Persita Tangerang yang hanya bermain dengan 10 orang pemain di menit 57.

"Saya sangat kecewa dengan hasil ini dimana kami bermain dengan jumlah orang yang lebih dari pemain Persita, ada yang kena kartu merah. Tapi sampai akhir pertandingan tidak bisa membalas gol Persita," tutur Iwan Setiawan usai pertandingan.

Iwan bahkan menyebut tim asuhannya bermain monoton dan tak kreatif dalam membedah lini pertahanan Persita Tangerang. Melihat hasil pertandingan tersebut, Iwan mengaku akan melakukan pembenahan dalam timnya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Jumat 17 September: Persita Petik Poin Penuh, Persikabo Gagal Petik Poin Penuh

"Bagaimanapun kecewanya saya dengan pemain kita yang tidak punya kreasi dari compact defense Persita, terlepas dari itu saya bertanggung jawab atas hasil ini. Kalau boleh jujur Allah belum memberikan rezeki untuk kita di hari ini," terang Iwan.

Iwan Setiawan akan segera melakukan evaluasi tim dan berharap di laga selanjutnya permainan Persela dapat lebih baik serta kembali meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan kedepannya ini menjadi satu evaluasi bagi kami agar tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya," tutupnya.

Jalannya Pertandingan

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Manchester United

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:21 WIB

PON XX Papua, Atlet Kabupaten Bekasi Sumbang 90 Medali

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:55 WIB

Kalahkan China, Indonesia Juara Piala Thomas 2020

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:32 WIB
X