• Jumat, 22 Oktober 2021

Persib Bandung Ditahan Imbang 10 Pemain Bali United

- Minggu, 19 September 2021 | 02:21 WIB
Persib Bandung ditahan imbang Bali United dengan 10 pemain di Stadion Benteng Taruna, Tangerang. (Instagram @mengballl)
Persib Bandung ditahan imbang Bali United dengan 10 pemain di Stadion Benteng Taruna, Tangerang. (Instagram @mengballl)

HarianSederhana.com, BOLA - Persib Bandung gagal memanfaatkan kelebihan pemain dan mengakhiri pertandingan dengan hasil seri 2-2 melawan Bali United pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Benteng Taruna, Tangerang pada Jumat (18/09) malam.

Febri Hariyadi cs tertinggal lebih dahulu oleh gol yang dicetak oleh striker Bali United Ilija Spasojevic di menit ke-7 memanfaatkan bola liar yang terjadi di depan gawang Persib.

Pertandingan berjalan seru, kedua tim bermain offensive dan cenderung keras. Pasalnya, tiga kartu kuning dan satu kartu merah keluar dari kantong wasit yang memimpin jalannya laga, Sance Lawita.

Dua diantaranya didapat oleh pemain Persib Bandung, Beckam Putra (menit 23) dan Mohammed Rashid (menit 27). Sementara itu, satu kartu kuning diterima Willian Pachecho pada menit ke-21 dan Leonard Tupamahu yang harus mandi lebih cepat karena mendapatkan kartu merah di menit ke-30 setelah menarik Wander Luiz.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Persib Petik Poin Penuh, Persebaya Terbantai Borneo

Unggul jumlah pemain membuat Persib tancap gas untuk menggebrak pertahanan Bali. Hasilnya, Febri Hariyadi mengirimkan umpan cut-back kepada Beckam Putra yang muncul dari second line, kemudian dengan tenang menendang bola ke gawang Wawan Hendrawan yang membuat skor berubah menjadi 1-1 pada menit 36.

Memasuki babak kedua, pergantian pemain dilakukan oleh Maung Bandung guna mempertajam lini serang dengan memasukkan Geoffrey Castillion menggantikan Ezra Walian.
Pressing tinggi yang dilakukan pemain Persib di awal babak kedua membuat Wawan Hendrawan melakukan kesalahan yang membuat bola direbut oleh Beckham Putra dan membuat Persib Bandung unggul 2-1.

Bermain dengan 11 pemain tak membuat Persib Bandung menguasai permainan. Justru Bali United yang dapat menguasai kendali dan membuat gol kedua yang dicetak oleh Yabes Roni di menit 56 melalui sundulannya ke tiang jauh tidak dapat dijangkau oleh M. Natshir dan skor imbang menjadi 2-2.

Baca Juga: Dua Eks Persib Bandung Perkuat Persikasi

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Manchester United

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:21 WIB

PON XX Papua, Atlet Kabupaten Bekasi Sumbang 90 Medali

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:55 WIB

Kalahkan China, Indonesia Juara Piala Thomas 2020

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:32 WIB
X