Hasil Liga 2 PSCS Cilacap vs PSG Pati: Klub Atta Halilintar Masih Puasa Kemenangan

- Senin, 4 Oktober 2021 | 20:38 WIB
PSCS Cilacap sukses mengalahkan PSG Pati, klub besutan Atta Halilintar. (Instagram: pscscilacap.official)
PSCS Cilacap sukses mengalahkan PSG Pati, klub besutan Atta Halilintar. (Instagram: pscscilacap.official)

HarianSederhana.com BOLA - PSG Pati tampaknya masih sulit memetik kemenangan perdana di Liga 2 selepas dikalahkan PSCS Cilacap dengan skor akhir 1-2 di Stadion Manahan Solo, Senin (03/10).

Klub besutan Atta Halilintar ini sebelumnya juga takluk atas Persis Solo di laga pembuka Liga 2 beberapa waktu lalu.

PSCS Cilacap memang sangat dominan pada laga tersebut. Terbukti dengan gol apik Thaufan Hidayat menembus gawang PSG Pati yang dikawal Annas Fitranto di menit 30 lewat titik putih.

PSCS Cilacap menggandakan gol lewat Qischil Gandrum di menit ke-46 dengan sundulan lurus ke gawang hasil umpan silang dari Benny Ashar yang tidak mampu dihalau Annas.

Baca Juga: Highlight Liga 2 PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta, Laskar Nusakambangan Menang Tipis

PSG Pati baru mencetak gol di menit ke-52 setelah Riski Novriansyah berhasil menerima umpan dari Zulham Zamrun, sang striker andalan dari Laskar Kembang Joyo.

Jika memanfaatkan keadaan, PSG Pati bisa saja jauh lebih unggul, melihat selama berjalannya pertandingan, mereka melakukan lima kali pergantian pemain dibanding PSCS Cilacap. Beberapa tendangan dari PSG Pati juga tidak berhasil bobol gawang Ali Raharjo.

Padahal PSG Pati sempat mendapatkan hadiah tendangan penalti. Namun, Syaiful Indra Cahya sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

Kemenangan PSCS Cilacap membawa klubnya berada di peringkat puncak klasemen dengan tambahan 6 poin, lebih unggul dari Persis Solo yang baru mendapat 3 poin dari satu pertandingan. Sedangkan, PSG Pati masih konsisten di peringkat terbawah karena belum mengumpulkan satu angka. (TIM HS/Shahra Putri Handayani/Wahyu Saputra)

 

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X