• Minggu, 5 Desember 2021

Hasil Pekan 8 Liga Inggris, Sabtu Hingga Minggu Malam Tadi: Liverpool Puncaki Klasemen

- Senin, 18 Oktober 2021 | 04:46 WIB
Liverpool Puncaki Klasemen Pekan 8 Liga Inggris. (Instagram @liverpoolfc)
Liverpool Puncaki Klasemen Pekan 8 Liga Inggris. (Instagram @liverpoolfc)

HarianSederhana.com, BOLAPekan 8 Liga Inggris telah berjalan setelah jeda internasional. Sebanyak sembilan pertandingan berlangsung mulai dari Sabtu (16/10) sampai Minggu (17/10) malam.

Liverpool membuka Pekan 8 Liga Inggris dengan kemenangan setelah membuat Watford babak belur di kandangnya sendiri dengan skor telah 0-5.

Pada Pekan 8 Liga Inggris, Roberto Firmino bukan saja membawa kemenangan untuk Liverpool, tapi juga mencatatkan hattrick. Ia menciptakan gol di menit 37, 52, serta 91. Dua gol tambahan lainnya dicetak oleh Sadio Mane di menit 8 dan Mohamed Salah pada menit ke-54.

Sama halnya dengan Liverpool, dua tim papan atas lainnya, Manchester City dan Chelsea juga berhasil meraih kemenangan di Pekan 8 Liga Inggris.

Manchester City mengamankan poin penuh saat bermain di Stadion Etihad melawan Burnley pada Sabtu (16/10). The Citizens menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne.

Baca Juga: Mohamed Salah Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan September

Sedangkan, Chelsea sukses mencuri poin kala bertandang ke London Barat melawan Brentford pada Sabtu (16/10). The Blues menang tipis dengan skor 0-1 lewat gol tunggal dari Ben Chilwell pada menit ke-45.

Nasib apes harus diterima oleh Manchester United di Pekan 8 Liga Inggris. Berbeda dengan ketiga pesaingnya di papan atas yang mendapatkan kemenangan, Setan Merah takluk dengan skor 4-2 dari Leicester City di Stadion King Power pada Sabtu (16/10).

Kekalahan ini membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ramai diperbincangkan di sosial media Twitter dengan hashtag Ole Out.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X