• Minggu, 5 Desember 2021

Usai Menang Lawan Valencia Kini Barcelona Bersiap Jamu Dynamo Kyiv, Menang Harga Mati!!!

- Senin, 18 Oktober 2021 | 23:58 WIB
Barcelona tengah on fire usai mengalahkan Valencia di La Liga. (Instagram @barcelona)
Barcelona tengah on fire usai mengalahkan Valencia di La Liga. (Instagram @barcelona)

HarianSederhana.com, BOLA - Barcelona tampaknya kini sedang on fire pasca kemenangan melawan Valencia di lanjutan La Liga pada Senin (18/10) dini hari tadi.

Barcelona sendiri menang 3-1 atas Valencia di kandangnya sendiri. Kemenangan anak-anak asuh Ronald Koeman pun disambung antusias para suporter Barcelona.

Ini adalah kemenangan keempat Barcelona di pentas La Liga musim 2021-2022. Sepanjang gelaran La Liga musim ini, Blaugrana mengantongi 15 poin dari empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kali kalah.

Barcelona kini duduk di posisi tujuh klasemen sementara La Liga. Di puncak klasemen sendiri bertengger Real Sociedad dengan torehan 20 poin, ditempel Real Madrid di bawahnya dengan 17 poin.

Baca Juga: Barcelona Dibantai Munchen di Camp Nou

"Tim bereaksi sangat positif dan kami layak menang. Saya selalu mengatakan kami kekurangan pemain seperti Ansu karena kecepatan dan gol yang dia bawa. Saya tidak ingin menggantinya, tetapi kami harus mengatur kembalinya dia," tutur Koeman usai pertandingan.

Meski begitu, kemenangan ini menurut Koeman menjadi modal Barcelona kala menjamu Dynamo Kyiv di Grup E Liga Champions pada Rabu malam nanti.

Blaugrana di Liga Champions musim ini kurang bersinar. Pasalnya, Barcelona belum sama sekali meraih poin di turnamen klub antar benua Eropa tersebut.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Barcelona bila ingin ada harapan untuk melangkah ke babak selanjutnya Liga Champions.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X