• Minggu, 5 Desember 2021

Link Live Streaming Manchester United vs Atalanta: Ole Ingin Anak Asuhnya Tampil Maksimal

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:59 WIB
Manchester United Ingin Incar Kemenangan pada Laga Melawan Atalanta. (Instagram @cristiano)
Manchester United Ingin Incar Kemenangan pada Laga Melawan Atalanta. (Instagram @cristiano)

HarianSederhana.com, BOLA - Berikut link live streaming Manchester United vs Atalanta dalam lanjutan pertandingan Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Kamis (21/10) dini hari nanti.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin melihat anak asuhnya bermain sekuat tenaga untuk meraih kemenangan pada laga nanti melawan Atalanta seperti saat Manchester United menumbangkan Villarreal pada laga sebelumnya.

Seperti diketahui, Manchester United berhasil meraih kemenangan dramatis saat melawan Villarreal dengan skor 2-1. Gol dari Cristiano Ronaldo di menit 95 sukses membuat Manchester United mengamankan poin penuh.

Sebelum berhadapan dengan Atalanta, Manchester United harus meraih hasil minor setelah ditumbangkan Leicester City dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Selasa Malam dan Rabu Dini Hari Tadi: Klub Inggris Petik Kemenangan

Kekalahan ini berdampak pada pelatih Manchester United yang ramai diperbincangkan di sosial media Twitter dengan tagar Ole Out.

Dalam hal itu, Ole Gunnar Solskjaer mencoba melakukan beberapa rotasi pemain dan melakukan evaluasi untuk meminimalisir kesalahan yang terjadi.

“Seperti yang Anda lakukan setiap kali Anda kalah dalam pertandingan sepak bola, Anda dengan cepat mengevaluasi dan melihat apa yang salah, dan tentu saja Anda harus mengakui bahwa ada beberapa hal yang salah. Kemudian Anda harus fokus pada pertandingan berikutnya dan bagaimana memperbaiki apa yang belum cukup kami kuasai,” ujar Ole seperti yang dikutip dalam situs resmi klub.

Manchester United saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara grup F dengan mengumpulkan 3 poin hasil dari satu kali kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X