• Minggu, 5 Desember 2021

Link Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv, Blaugrana Mati-matian Incar Kemenangan

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:16 WIB
Barcelona Incar Kemenangan Saat Melawan Dynamo Kiev pada Malam Nanti. (Instagram @championsleague)
Barcelona Incar Kemenangan Saat Melawan Dynamo Kiev pada Malam Nanti. (Instagram @championsleague)

HarianSederhana.com, BOLA - Berikut link live streaming pertandingan fase grup Liga Champions antara Barcelona vs Dynamo Kyiv pada Rabu (20/10) malam yang dapat disaksikan langsung secara live streaming di Vidio.

Barcelona sangat ingin meraih kemenangan pada laga nanti melawan Dynamo Kyiv yang akan digelar di Stadion Camp Nou.

Pasalnya, Barcelona belum satu pun meraih poin dan berada di dasar klasemen grup E karena mengalami dua kekalahan dari dua pertandingan fase grup sebelumnya dan

Pada pertandingan pertama grup E, Barcelona takluk dari Bayern Munchen dengan skor 0-3 di Stadion Camp Nou. Blaugrana harus bertekuk lutut di kandangnya sendiri dari raksasa Jerman lewat brace yang dicetak oleh Robert Lewandowski dan satu gol dari Thomas Muller.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Atalanta: Ole Ingin Anak Asuhnya Tampil Maksimal

Barcelona selanjutnya kembali gagal meraih poin di matchday kedua Liga Champions. Tim asal Catalan itu menyerah dengan skor 3-0 saat bertandang ke Stadion Da Luz markas dari Benfica.

Sementara, calon lawan dari Barcelona, Dynamo Kyiv, saat ini menempati peringkat ke-3 klasemen sementara grup E Liga Champions. Dynamo Kyiv memiliki 1 poin hasil dari satu kali bermain imbang saat melawan Benfica dengan skor 0-0 dan satu kali mengalami kekalahan telak dengan skor 5-0 saat berhadapan dengan Bayern Munchen.

Kemenangan pada laga nanti menjadi harga mati bagi Barcelona untuk bisa sedikit membuka asa lolos ke babak selanjutnya Liga Champions. Pertandingan antara Barcelona vs Dynamo Kyiv akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di Vidio pada Rabu (20/10) pukul 23.45 WIB malam nanti.

Berikut Link Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv, KLIK DI SINI. (Dicky Zulian)

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X