• Minggu, 5 Desember 2021

Highlight Liga Champions Barcelona vs Dynamo Kyiv: Blaugrana Dapatkan Tiga Poin Perdana

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:10 WIB
Barcelona Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions Kala Melawan Dynamo Kyiv. (Instagram @fcbarcelona)
Barcelona Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions Kala Melawan Dynamo Kyiv. (Instagram @fcbarcelona)

HarianSederhana.com, BOLABarcelona sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat berjumpa Dynamo Kyiv di Stadion Camp Nou pada Rabu (20/10) malam dalam pertandingan grup E Liga Champions.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, ingin anak asuhnya menghasilkan poin penuh pada laga ini dengan bermain menyerang sejak peluit dibunyikan. Luuk De Jong hampir membuka keunggulan untuk Barcelona di menit 20 jika tendangannya dari luar kotak penalti gagal dijangkau oleh Heorhiy Bushchan.

Barcelona akhirnya memimpin pada menit ke-36 melalui gol yang dicetak oleh Gerard Pique. Pemain bertahan Barcelona itu berhasil melepaskan bola ke gawang Dynamo Kyiv setelah menyambut umpan dari Jordi Alba.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona lewat gol tunggal dari Gerard Pique.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv, Blaugrana Mati-matian Incar Kemenangan

Memasuki babak kedua, Barcelona melakukan pergantian dua pemain sekaligus pada menit ke-46. Philippe Coutinho masuk menggantikan Oscar Mingueza dan memasukkan Ansu Fati yang menggantikan Luuk De Jong.

Barcelona mendapatkan peluang emas pada menit ke-53 setelah terjadi kemelut di depan gawang Dynamo Kyiv. Sayangnya, Ansu Fati yang mendapatkan peluang tersebut gagal memaksimalknya menjadi gol.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir babak kedua usai. Dengan ini, pertandingan berakhir untuk kemenangan Barcelona 1-0 atas Dynamo Kyiv.

Barcelona berhasil mendapatkan kemenangan pertama sekaligus tiga poin perdana dan menduduki peringkat ke-3 klasemen grup E dengan hasil satu kali kemenangan dan dua kali menderita kekalahan.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X