• Minggu, 5 Desember 2021

Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Manchester United

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:21 WIB
Manchester United Mampu Bangkit dan Raih Kemenangan saat Melawan Atalanta. (Instagram @manchesterunited)
Manchester United Mampu Bangkit dan Raih Kemenangan saat Melawan Atalanta. (Instagram @manchesterunited)

HarianSederhana.com, BOLA – Manchester United berhasil meraih kemenangan dramatis saat melawan Atalanta dengan skor 3-2 dalam lanjutan matchday ketiga grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Kamis (21/10) dini hari.

Ole Gunnar Solskjaer mampu membawa Manchester United bangkit dari ketertinggalan atas Atalanta dan kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggiris.

Gawang dari Manchester United dibobol cepat oleh pemain Atalanta pada menit ke-15. Gol tersebut diciptakan oleh Mario Pasalic yang lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan dari Davide Zappacosta.

Manchester United yang tertinggal terlebih dahulu di kandang sendiri mulai tersentak dengan bermain menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Tapi, usaha yang dibangun oleh Cristiano Ronaldo cs selalu berhasil digagalkan oleh para pemain bertahan Atalanta.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Atalanta: Ole Ingin Anak Asuhnya Tampil Maksimal

Atalanta kembali memperlebar keunggulan atas Manchester United menjadi dua gol pada menit ke-28 melalui skema tendangan sudut. Merih Demiral berhasil menyambut umpan dari Teun Koopmeiners dengan sundulan dan membuat papan skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan Atalanta di babak pertama.

Pada babak kedua, Manchester United hampir membuat jala gawang dari Atalanta bergetar di menit 47. Sayangnya, tendangan dari Cristiano Ronaldo yang berhadapan dengan Juan Musso masih bisa digagalkan.

Mancheter United memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Marcus Rashfod pada menit ke-53. Penyerang asal Inggris itu berhasil membobol gawang dari Juan Musso dan membuat skor berubah menjadi 1-2.

McTominay hampir membuat Manchester United menyamakan kedudukan di menit 57. Namun, usahanya masih digagalkan oleh mistar gawang.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X