• Minggu, 5 Desember 2021

Hasil Keseluruhan Fase Grup Liga Champions, Klub Asal Inggris Kompak Menang

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:51 WIB
Hasil Lengkap Liga Champions Selasa Hingga Kamis Dini Hari Tadi. (Instagram @championsleague)
Hasil Lengkap Liga Champions Selasa Hingga Kamis Dini Hari Tadi. (Instagram @championsleague)

HarianSederhana.com, BOLA – Berikut hasil keseluruhan matchday ketiga fase grup Liga Champions pada Selasa (19/10) malam hingga Kamis (21/10) dini hari tadi yang menampilkan sebanyak 16 pertandingan dari 32 kontestan.

Matchday ketiga Liga Champions dibuka dengan pesta gol. Manchester City berhasil menumbangkan tuan rumah Club Brugge dengan skor 1-5 pada Selasa (19/10) malam.

Raksasa asal Spanyol, Real Madrid, juga melakukan pesta gol ke gawang Shakhtar Donetsk dengan skor telak 0-5 tanpa balas dalam pertandingan grup D Liga Champions.

PSG berhasil comeback saat melawan Leipzig dengan skor 3-2 pada Rabu (20/10) dini hari. Lionel Messi menjadi pahlawan comeback PSG di Liga Champions berkat dua gol yang dicetak salah satunya melalui titik putih.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Manchester United

Liverpool susah payah dalam meraih kemenangan dengan skor 2-3 saat melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano.

The Reds unggul dua gol terlebih dahulu sebelum disamakan kedudukannya lewat brace yang dicetak oleh Antoine Griezmann. Tapi, Mohamed Salah berhasil membawa Liverpool meraih kemenangan lewat golnya yang diciptakan dari titik putih.

Sama seperti PSG, Manchester United juga melakukan comeback dengan skor 3-2 saat menjamu Atalanta di Stadion Old Trafford pada Kamis (21/10) dini hari.

Setan Merah sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama setelah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dan Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan dramatis Manchester United atas Atalanta.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X