• Senin, 23 Mei 2022

Highlight Persebaya Surabaya vs Madura United, Gol Tunggal Jose Wilkson Bawa Bajul Ijo Raih Poin Tiga

- Sabtu, 20 November 2021 | 20:26 WIB
Persebaya Surabaya Berhasil Tumbangkan Madura United Dengan Skor Tipis. (Instagram @officialpersebaya)
Persebaya Surabaya Berhasil Tumbangkan Madura United Dengan Skor Tipis. (Instagram @officialpersebaya)

HarianSederhana.com, BOLA - Persebaya Surabaya sukses menaklukan Madura United dengan skor 1-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 bertajuk Derby Suramadu yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/11) malam.

Di babak pertama, Madura united mulai mengancam gawang dari Persebaya Surabaya pada menit ke-5. Namun, tendangan dari Haris Tuharea masih melebar di sisi kiri gawang dari Ernando Ari.

Madura United lebih mendominasi permainan dengan terus menggempur pertahanan Bajul Ijo untuk bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Pada menit ke-14, umpan silang dari Bayu Gatra masih bisa diantisipasi oleh para pemain belakang Persebaya Surabaya dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Baca Juga: Link Streaming Persebaya Surabaya vs Madura United: Derby Suramadu, Bajul Ijo Siap Bertarung

Madura United selama babak pertama lebih banyak menghasilkan peluang ketimbang Bajul Ijo. Namun sampai turun minum, skor masih sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, Persebaya Surabaya melakukan pergantian pemain dengan memasukkan pemain lincah, Marselino Ferdinan menggantikan Rendy Irawan pada menit ke-46.

Persebaya Surabaya akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-51 setelah mendapatkan hadiah penalti dari wasit lantaran Marselino Ferdinan dijatuhkan di dalam kotak terlarang oleh Asep Berlian.

Jose Wilkson sukses menjalankan misinya sebagai penendang penalti dengan memasukkan bola ke arah kiri gawang yang tidak mampu ditebak oleh Muhammad Ridho dan membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X