• Kamis, 6 Oktober 2022

Ditekuk Bali United, Pelatih Persija Jakarta Keluhkan Waktu Recorvery yang Singkat

- Jumat, 26 November 2021 | 23:17 WIB
Persija Jakarta Takluk Dengan Skor Tipis 0-1 Saat Melawan Bali United. (Instagram @persija)
Persija Jakarta Takluk Dengan Skor Tipis 0-1 Saat Melawan Bali United. (Instagram @persija)

HarianSederhana.com, BOLA - Persija Jakarta gagal mengamankan poin penuh setelah dikalahkan Bali United dengan skor tipis 0-1 di Stadion Manahan, Solo pada Kamis (25/11) malam.

Persija Jakarta kebobolan lewat gol tunggal yang dicetak oleh Ilija Spasojevic di babak pertama pada menit ke 25. Gol tersebut tercipta melalui sundulan dari pemain naturalisasi asal Montenegro tersebut setelah berhasil menerima umpan dari Ricky Fajrin.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, memberikan komentar perihal kekalahan yang didapatkan oleh timnya.

Menurutnya, salah satu faktor yang membuat penampilan Tony Sucipto cs kurang maksimal adalah jeda waktu pertandingan atau masa recovery yang singkat.

Baca Juga: Link Streaming Persija Jakarta vs Bali United, Macan Kemayoran-Serdadu Tridatu Berebut Tiga Poin

"Satu hal yang saya garis bawahi adalah waktu persiapan yang sangat sulit untuk menjaga kebugaran fisik pemain karena jeda waktu kompetisi yang singkat," tutur Angelo Alessio seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Seperti diketahui, Persija Jakarta baru saja memainkan pertandingan saat berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0 pada Sabtu (20/11) lalu.

Sedangkan, Bali United telah melakoni pertandingan terakhirnya saat memenangi laga melawan Persela Lamongan dengan skor 2-1 pada Jumat (19/11).

Baca Juga: Highlight Bali United vs Persela Lamongan, Spasojevic Tampil Memukau

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X