• Senin, 23 Mei 2022

Highlight Persib Bandung vs Arema FC, Maung Bandung Diterkam Singo Edan

- Minggu, 28 November 2021 | 23:46 WIB
Persib Bandung Takluk oleh Arema FC di Sleman.  (Instagram @persib)
Persib Bandung Takluk oleh Arema FC di Sleman. (Instagram @persib)

HarianSederhana.com, BOLA - Arema FC berhasil mencuri poin penuh saat mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (28/11) malam.

Di awal babak pertama, Arema FC mengancam gawang dari Persib Bandung lewat usaha tembakan dari Ridwan Tawainella. Namun, tendangan tersebut masih bisa ditangkap dengan baik oleh Teja Paku Alam.

Persib Bandung mulai melakukan ancaman ke gawang dari Arema FC pada menit ke-15. Namun, tembakan dari Esteban Vizcarra digagalkan oleh Adilson Maringa.

Arema FC beberapa kali menciptakan peluang di dalam kotak penalti Persib Bandung. Hasilnya, Dendi Santoso berhasil mencetak gol ke gawang Teja Paku Alam pada menit ke-17 setelah melepaskan tendangan bola liar di dalam kotak penalti Maung Bandung.

Baca Juga: Highlight Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung: Maung Bandung Menang Empat Gol Tanpa Balas

Setelah tertinggal, Persib Bandung mencoba membobol gawang dari Arema FC untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, sundulan dari Wander Luiz pada menit ke-30 masih bisa dihalau keluar oleh Adilson Maringa.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh para pemain Persib Bandung di sisa akhir babak pertama. Namun sampai wasit meniupkan peluit tanda turun minum, skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Memasuki babak kedua, para pemain Persib Bandung melakukan inisiasi serangan untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, usaha yang dilakukan Maung Bandung masih bisa antisipasi oleh Arema FC.

Arema FC menciptakan peluang emas pada menit ke-52 lewat tendangan keras yang dilepaskan oleh Muhammad Rafly. Namun, Teja Paku Alam berhasil menghalau keluar bola tersebut dan hanya menghasilkan tendangan penjuru bagi Singo Edan.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X