• Rabu, 26 Januari 2022

Link Streaming Persik Kediri vs Persita Tangerang, Pendekar Cisadane Siap Jinakkan Macan Putih

- Jumat, 3 Desember 2021 | 13:45 WIB
Persita Tangerang Akan Menantang Persik Kediri di Bantul. (Instagram @persita.official)
Persita Tangerang Akan Menantang Persik Kediri di Bantul. (Instagram @persita.official)

HarianSederhana.com, BOLA - Berikut link live streaming Persik Kediri vs Persita Tangerang dalam lanjutan pertandingan Pekan 15 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat (03/12) sore nanti.

Persik Kediri sangat membutuhkan poin penuh pada laga nanti untuk bisa memperbaiki posisinya di daftar klasemen keluar dari zona degradasi.

Saat ini, Persik Kediri menempati peringkat 16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 11 poin. Macan Putih baru memenangkan pertandingan sebanyak dua kali, lima hasil imbang, dan tujuh kekalahan.

Di laga sebelumnya, Persik Kediri ketambahan satu poin setelah menahan imbang Persebaya Surabaya tanpa gol di Stadion Manahan, Minggu (28/11) lalu.

Baca Juga: Highlight Persik Kediri vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Berbagi Poin dengan Macan Putih

Sama halnya seperti Persik Kediri, Pendekar Cisadane juga ingin mengincar poin penuh pada laga nanti untuk tetap konsisten di papan tengah klasemen.

Persita Tangerang saat ini berada di peringkat kedelapan dengan torehan 22 poin. Pendekar Cisadane telah mengantongi enam kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kali dikalahkan.

Skuad asuhan Widodo Cahyono Putro baru saja meraih poin penuh setelah berhasil menang melawan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 pada Minggu (28/11) lalu.

Untuk itu, Widodo Cahyono Putro ingin melihat persiapan anak asuhnya nanti untuk bisa kembali meraih poin penuh pada laga nanti,

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YPOK Ikuti Rapat Kerja KORMI Jawa Barat

Senin, 20 Desember 2021 | 08:10 WIB
X