• Senin, 23 Mei 2022

Usai Taklukkan Arsenal, Michael Carrick Mengucapkan Salam Perpisahan Kepada Manchester United

- Jumat, 3 Desember 2021 | 23:17 WIB
Michael Carrick Memutuskan Untuk Pergi dari Manchester United.  (Istimewa)
Michael Carrick Memutuskan Untuk Pergi dari Manchester United. (Istimewa)

HarianSederhana.com, BOLA - Michael Carrick telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai caretaker Manchester United selepas raih kemenangan dengan skor 3-2 saat melawan Arsenal pada Jumat (03/12).

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes dan dua gol dari Cristiano Ronaldo. Sedangkan, dua gol Arsenal dicetak oleh Emile Smith Rowe dan Martin Odegaard.

Saat konferensi pers seusai pertandingan, Michael Carrick yang ditunjuk sebagai caretaker sementara menggantikan Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan mengucapkan salam perpisahan kepada publik Old Trafford.

Pengunduran diri tersebut cukup mengejutkan lantaran Michael Carrick telah ditunjuk sebagai asisten pelatih dari Ralf Rangnick.

Baca Juga: Resmi Tunjuk Pelatih Baru Manchester United, Berikut Profil Singkat Ralf Rangnick

“Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak lebih dari 15 tahun yang lalu, saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya bisa membayangkan memenangkan begitu banyak trofi dan saya pasti tidak akan pernah melupakan kenangan fantastis baik sebagai pemain dan sebagai anggota tim pelatih,” tutur Carrick seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub. Saya ingin menyampaikan terima kasih saya kepada semua pemain dan perhatian khusus ditujukan kepada staf ruang belakang,” terangnya.

Selama ditangani Michael Carrick, Setan Merah belum terkalahkan dari tiga pertandingan terakhir. Manchester United total telah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Jorginho Jadi Mimpi Buruk Manchester United

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X