• Senin, 23 Mei 2022

Link Streaming Madura United vs Borneo FC, Pesut Etam Waspadai Kekompakan Laskar Sape Kerrab

- Selasa, 14 Desember 2021 | 18:15 WIB
Borneo Incar Kemenangan Saat Melawan Madura United.  (Instagram @borneofc)
Borneo Incar Kemenangan Saat Melawan Madura United. (Instagram @borneofc)

HarianSederhana.com, BOLA - Berikut link live streaming Madura United vs Borneo FC dalam partai penutup seri ketiga BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Selasa (14/12).

Jalannya pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit lantaran Madura United dan Borneo FC sama-sama ingin meraih hasil positif di partai penutup BRI Liga 1 ini.

Untuk diketahui, Madura United saat ini berada di peringkat ke-11 dengan raihan 20 poin dari total lima kemenangan, lima hasil imbang, dan enam kekalahan.

Sedangkan, Borneo FC menempati urutan kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 25 poin dari 16 pertandingan. Pesut Etam telah mengantongi tujuh kemenangan, empat kali imbang, dan lima kekalahan.

Baca Juga: Highlight Persiraja Banda Aceh vs Borneo FC, Pesut Etam Bawa Laskar Rencong Kian Terpuruk

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic memberi pujian kepada Madura United. Menurutnya, skuad asuhan Fabio Lefundes tersebut sangat kuat dan berbahaya.

"Saya rasa mereka adalah tim yang bagus. Mereka banyak berkembang di laga terakhir. Saat ini mereka bermain lebih kompak, menjadi kuat dan berbahaya. Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami," tuturnya seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Pelatih asal Bosnia tersebut juga mengeluhkan waktu recorvery yang singkat sehingga membuat para pemainnya mengalami kelelahan.

Borneo FC terakhir kali menjalani pertandingan pada Jumat (10/12) lalu. Saat itu, Pesut Etam takluk dengan skor tipis 1-2 oleh Arema FC.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X