• Sabtu, 13 Agustus 2022

Tim Basket Kota Depok Siap Ikuti Babak Kualifikasi Porprov Jabar

- Senin, 10 Januari 2022 | 19:45 WIB
Tim Basket Kota Depok siap mengikuti Babak Kualifikasi Porprov Jabar 2022. (Dok. Tim Basket Putri Kota Depok)
Tim Basket Kota Depok siap mengikuti Babak Kualifikasi Porprov Jabar 2022. (Dok. Tim Basket Putri Kota Depok)

HarianSederhana.com, Depok - Tim Basket Putra dan Putri Kota Depok siap mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) , di GOR Gelanggang Generasi Muda (GGM) Panembong, Cianjur, 12-16 Januari 2022.

Head Coach Tim Basket Putri, Ari Adiska menyampaikan target yang diusung adalah mampu lolos babak kualifikasi dan tampil di ajang Porprov Jawa Barat.

"Target yang diberikan adalah lolos babak kualifikasi, namun tentunya berharap kita bisa menjadi juara di babak ini," ungkap Ari.

Baca Juga: Bantuan Pangan Sahabat Mamuri Terus Bergulir, Kini di RW24 Sukatani

Ari meminta anak asuhnya agar tampil maksimal dan memberikan yang terbaik di setiap laga, agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

"Setiap lawan terbilang berat dan bagus, namun yang patut diwaspadai tentunya tuan rumah Cianjur dan Kota Bogor. Setiap pemain diharapkan bermain tenang saat bertahan maupun menyerang dan utamakan kolektivitas tim," paparnya.

Sementara, Center Andalan Tim Basket Putri Kota Depok mengatakan berbagai persiapan sudah dilakukan menyongsong Porprov Jabar 2022.

Baca Juga: Waspada! 6 Warga Depok Terpapar Omicron

"Persiapan sudah 100 persen, tinggal masalah mental aja. Pastinya dalam pertandingan, siapa yang mental juara itu yang menang," ucap Bella.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X