• Jumat, 1 Juli 2022

Perkasa, Tim Basket Putri Kota Depok Libas Kabupaten Sukabumi di BK Porda Jabar

- Jumat, 14 Januari 2022 | 19:17 WIB
Tim basket putri Kota Depok bersorak usai meraih kemenangan dari Kabupaten Sukabumi di BK Porda Jabar.  (Dok. Tim basket putri Kota Depok)
Tim basket putri Kota Depok bersorak usai meraih kemenangan dari Kabupaten Sukabumi di BK Porda Jabar. (Dok. Tim basket putri Kota Depok)


HarianSederhana.com, Cianjur - Tim basket putri Kota Depok kembali menunjukkan keperkasaannya di Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar).

Dalam laga melawan Kabupaten Sukabumi di GOR Gelanggang Generasi Muda (GGM) Panembong, Cianjur, Jumat 14 Januari 2022, tim basket putri Kota Depok menang telak 82-29.

Para Srikandi basket putri Kota Depok sudah menunjukkan dominasinya dan mengungguli tim Kabupaten Sukabumi sejak awal pertandingan. Mereka berhasil menyegel kemenangan di kuarter pertama dengan skor 25-6.

Baca Juga: Pemberdayaan UMKM jadi Menu Wajib Kelurahan Tanah Baru

Di kuarter kedua, anak asuh Head Coach Ari Adiska dan Asisstent Coach Muhammad Gofar tak memberi kesempatan tim Kabupaten Sukabumi untuk mengembangkan permainan. Hasilnya, Depok kembali unggul 25-4.

Di babak ketiga, Tim basket putri Kabupaten Sukabumi perlahan menaikkan tempo permainan. Namun, hasil akhir masih tetap untuk kemenangan Tim Basket Kota Depok 14-10.

Hingga kuarter terakhir, Kota Depok sukses menjaga irama permainan dan menutup laga dengan keunggulan 18-9.

Baca Juga: Keren! Kampung Bojong Lio Bakal Punya Stadion Sepak Bola

Salah satu pemain andalan Kota Depok, Adinda Qurrota A'yun mengaku bersyukur bisa kembali memenangkan game di BK Porda Jabar.

"Alhamdulillah, kita bisa memenangkan game melawan Kabupaten Sukabumi dan bermain dengan tenang. Target saya di game tadi siang memang memperbanyak attempt (percobaan) dan tenang dalam melakukan shooting," ungkap Ratu, sapaan akrabnya, yang berhasil mencetak tiga kali three point.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X