• Minggu, 2 Oktober 2022

Tim Basket Putra Kota Depok Rajai Turnamen The King Of Daebak 3x3 Karawang

- Senin, 14 Februari 2022 | 07:51 WIB
Tim basket 3x3 putra Kota Depok yang sukses menjadi juara 1 di turnamen The King Of Daebak 3x3 Karawang.  (Dok. Tim basket 3x3 putra Kota Depok)
Tim basket 3x3 putra Kota Depok yang sukses menjadi juara 1 di turnamen The King Of Daebak 3x3 Karawang. (Dok. Tim basket 3x3 putra Kota Depok)

HarianSederhana.com, Depok - Tim basket 3x3 putra Kota Depok sukses merajai turnamen The King of Daebak 3x3 Karawang yang diikuti oleh 16 peserta, 12-13 Februari 2022.

Menurut Bagas, salah satu punggawa Tim basket 3x3 putra Kota Depok, mengaku sangat bersyukur karena timnya mampu memenangi turnamen tersebut.

"Alhamdulillah kita bisa raih juara 1 di even ini. Tentunya ini akan menjadi penyemangat bagi tim untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuan, guna bisa meraih prestasi," ungkapnya.

Baca Juga: Ini Nama Asli Para Pemeran Serial India Gopi Tayang di ANTV

Lebih lanjut diutarakannya, keikutsertaan dalam turnamen ini memberikan pengalaman baru karena menghadapi lawan dengan berbagai karakter permainan.

"Banyak pertandingan yang harus tim jalani dengan lawan yang variatif. Ini tentunya menjadi modal untuk menghadapi even-even ke depan, termasuk sebagai ajang proses kita menatap Porprov 2022," ungkapnya.

Sementara, pelatih tim basket 3x3 putra Kota Depok, Mikha Haidar meski meraih juara 1, pihaknya tetap akan melakukan banyak evaluasi, baik dari personal setiap pemain maupun sistem permainan.

Baca Juga: Pahala Ibdah Disesuaikan Kadar Cobaan yang Diberikan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

"Even ini cukup memuaskan, termasuk dari hasilnya. Terlepas dari beberapa delay di persiapan tanding yang cukup makan waktu. Namun, dengan lawan-lawan yang kompetitif dan suasana arena yang sebelumnya belum pernah kita datengin jadi pemantik semangat buat kita express kemampuan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X