• Sabtu, 10 Desember 2022

Juara All England Kunjungi Kantor BNI Cabang London

- Rabu, 23 Maret 2022 | 09:52 WIB
Tim Bulutangkis Indonesia melakukan kunjungan ke BNI Cabang London.  (Istimewa)
Tim Bulutangkis Indonesia melakukan kunjungan ke BNI Cabang London. (Istimewa)

HarianSederhana.com, London - Kantor BNI Cabang London di Kawasan King Street, London, Inggris mendapat kunjungan pasangan Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri yang menjadi juara All England 2022, Senin 21 Maret 2022 malam, Waktu Indonesia Barat.

BNI mengundang dan menjamu para juara All England bersama pelatih Tim Nasional Bulutangkis untuk mengunjungi Kantor BNI Cabang London.

Kabar menggembirakan datang dari Utilita Arena, Birmingham, Inggris, pada saat pasangan Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri menjuara All England 2022, setelah mengalahkan ganda putra Indonesia yang juga seniornya, pasangan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Tiga Pengurus DPC IMMAN di Kota Depok Dilantik

Undangan kunjungan ini merupakan bentuk kebahagiaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (Kode saham: BBNI) yang telah mensponsori kehadiran tim nasional Bulutangkis Indonesia di ajang-ajang kompetisi internasional sejak tahun 2021.

Selain untuk memberikan apresiasi atas trofi All England yang kembali diboyong ke tanah air, kunjungan ke Kantor BNI Cabang London tersebut sekaligus meningkatkan literasi keuangan kepada para pemain dan pelatih bulutangkis serta menunjukkan keberadaan sebuah lembaga keuangan asal Indonesia di salah satu pusat keuangan dunia.

Selama berada di Kantor BNI Cabang London, para pemain dan official mendapatkan paparan singkat mengenai kinerja BNI di Kawasan Eropa, Timur Tengah, hingga Afrika, yang dikoordinir dari London.

Baca Juga: Hari Kedua Turnamen Basket Wali Kota Depok Cup, Iwan Hoops : Masih Banyak Laga

Hadir juga secara daring, Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris, merangkap Irlandia dan International Maritime Organization Desra Percaya.

“Keren banget sih Kantor BNI London, lokasi nya strategis ada di King Street pusat Kota London. Jadi bangga ada BUMN yang bisa go global seperti BNI," ujar Bagas Maulana.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Terkini

Terpopuler

X