• Sabtu, 10 Desember 2022

NBC Putra KU 16 Tim Terbaik di Ajang Turnamen Basket Wali Kota Depok Cup

- Minggu, 27 Maret 2022 | 20:27 WIB
Ketua Panitia, Drajat Karyoto beserta sejumlah panitia dan Ketua KONI Kota Fepok, Herry Suprianto foto bersama dengan para atlet.  (Heru Sasongko)
Ketua Panitia, Drajat Karyoto beserta sejumlah panitia dan Ketua KONI Kota Fepok, Herry Suprianto foto bersama dengan para atlet. (Heru Sasongko)

HarianSederhana.com, Depok - NBC Putra Kelompok Umur 16 Sukses menjadi Tim Terbaik Kota Depok dalam gelaran turnamen Bola basket bertajuk Wali Kota Depok Cup, 21-27 Maret 2022, di GOR Kota Depok, GDC, Sukmajaya.

"Selamat kepada NBC yang berhasil menjadi Juara Piala Wali Kota Depok. Apalagi, hasil ini diperoleh setelah NBC mencetak kemenangan telak atas lawannya dengan skor 71-30," ungkap Ketua Panitia, Drajat Karyoto saat penutupan turnamen, Minggu 27 Maret 2022.

Dirinya mengaku bersyukur karena gelaran ini berlangsung sukses tanpa ekses dan mendapat sambutan luar biasa dari para peserta dan pecinta basket di Kota Depok.

Baca Juga: DPD PKS Kota Depok Gelar Survei Jelang Pemilu 2024, Nama Mohammad Idris Unggul Calon Gubernur Jawa Barat

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dengan waktu singkat dapat menjalankan event walikota ini," ujarnya.

Diutarakannya, dalam event ini semua pertandingan menggunakan waktu bersih sejak awal dimulai. Event seperti ini pertama di Depok, karena biasanya menggunakan waktu kotor, sehingga menit bermain atlet menjadi sedikit.

"Dalam event ini semua pertandingan menggunakan waktu bersih agar dapat menambah jam terbang atlet Depok dan jam terbang wasit sebagai pemimpin agar lebih baik dari tahun tahun sebelumnya," jelasnya.

Baca Juga: Link Baca One Piece Chapter 1044: Gorousei Sebut Gomu Gomu No Mi Memiliki Kekuatan Konyol

Turnamen ini, katanya lagi, juga merupakan persiapan untuk pembinaan atlet di kejurda dan kejurnas tahun ini.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X