• Sabtu, 10 Desember 2022

Sponsor Resmi Tim Bulutangkis Indonesia, BNI Apresiasi Prestasi Atlet di Swiss Open

- Kamis, 31 Maret 2022 | 19:51 WIB
Jajaran BNI bersama para atlet bulutangkis nasional yang tampil di Swiss Open.  (Istimewa)
Jajaran BNI bersama para atlet bulutangkis nasional yang tampil di Swiss Open. (Istimewa)

HarianSederhana.com, Depok - Penantian Indonesia selama 20 tahun dalam turnamen bulutangkis Swiss Open terbayar dengan diraihnya gelar juara oleh para atlet bulutangkis nasional.

Di tunggal putra, torehan prestasi diraih oleh Jonatan Christie. Sedangkan dari kelas ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pun ikut menambah harum nama Indonesia di kancah dunia.

Adapun, laga final Turnamen Swiss Open 2022 telah rampung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, awal pekan ini.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Para Guru SDN Sawangan 01 Bersihkan Lingkungan Sekolah

Sebagai sponsor resmi Tim Bulutangkis Indonesia melalui Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), BNI ikut berbangga dan mengapresiasi kemenangan yang telah lama dinanti tersebut.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar menyampaikan keluarga besar BNI HI-Movers ikut merasakan suka cita dan kegembiraan yang dirasakan oleh Jojo dan teman-teman.

Terlebih, kemenangan terakhir dalam perebutan Swiss Open 2022 merupakan sebuah penantian 20 tahun yang sejarah prestasi olahraga nasional.

Baca Juga: Mencari Bakat dan Potensi, 300 Siswa Semangat Ikuti Lomba PAI

"Tentunya raihan ini merupakan hasil dari perjuangan yang tak kenal menyerah dari para putra terbaik bangsa yang berhasil membuktikan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang tangguh, dan memiliki mental juara," katanya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X