• Minggu, 2 Oktober 2022

Aleg PKS Jabar, Iin Nur Fatinah : Pentingnya Peran Pemuda Sebagai Agen Perubahan

- Selasa, 23 November 2021 | 21:37 WIB
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah yang menyampaikan tentang pentingnya peran pemuda sebagai agen perubahan.  (Heru Sasongko)
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah yang menyampaikan tentang pentingnya peran pemuda sebagai agen perubahan. (Heru Sasongko)

HarianSederhana.com, Depok - Di setiap masa, pemuda terbukti memiliki peran sebagai agen perubahan. Harus diakui, perkembangan tak lepas dari kiprah para pemuda.

Pemuda adalah pemimpin di masanya, sekaligus pemegang tongkat estafet kehidupan, sehingga perlu adanya perhatian ekstra bagi para pemuda.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah menyampaikan pentingnya kaum muda meningkatkan kapasitas kepemimpinannya untuk bekal sebagai pemimpin di masa mendatang.

Baca Juga: Kolaborasi DPRa PKS Sukmajaya-Iin Nur Fatinah, Adakan Jumat Berkah

"Kemampuan memimpin sangat diperlukan dalam berinteraksi di lingkungan masyarakat dan organisasi oleh setiap individu yang ingin menjadi pemimpin," ujar Legislator dapil Kota Depok-Kota Bekasi tersebut.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah bersama panitia, undangan, dan peserta pelatihan. (Heru Sasongko)

Hal ini disampaikan Hj. Iin Nur Fatinah dalam penyelenggaraan Pelatihan Kompetensi Leadership untuk Pemuda, yang diselenggarakan Yayasan Himalaya yang konsen terhadap anak muda di Aula Duta Futsal Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu 20 November 2021.

"Pemuda sebagai agen perubahan mempunyai peranan penting untuk kemajuan bangsa ini, baik buruknya suatu negara dilihat dari kualitas pemudanya," ungkap anggota dewan berkacamata ini.

Baca Juga: Aleg PKS Jabar Kunjungi Penerima Bantuan Rutilahu di Kota Depok, Dengarkan Aspirasi dan Berikan Donasi

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awas, Modus Penipuan Bantuan Pesantren

Rabu, 16 Februari 2022 | 05:00 WIB

Peringati Hari Ibu, KPP DPRD Jabar Berbagi

Kamis, 30 Desember 2021 | 18:43 WIB

Terpopuler

X