• Minggu, 2 Oktober 2022

Iin Nur Fatinah Monitoring Potensi Pajak Kendaraan di Samsat Cinere

- Selasa, 30 November 2021 | 14:13 WIB
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah bersama jajaran Samsat Cinere.  (Heru Sasongko)
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah bersama jajaran Samsat Cinere. (Heru Sasongko)

HarianSederhana.com, Depok - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah melakukan kunjungan dapil (daerah pemilihan) ke lembaga mitra Komisi 3, Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II (Samsat Cinere), Selasa 30 November 2021.

"Saya ditugaskan Komisi 3 dalam rangka monitoring pelaksanaan potensi pendapatan dari sektor pajak kendaraan bermotor di P3D wilayah," ungkap Iin Nur Fatinah yang merupakan anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Jawa Barat.

Lebih lanjut legislator dapil Kota Depok-Kota Bekasi ini mengungkapkan, dirinya mengapresiasi para petugas P3D Wilayah Kota Depok II Samsat Cinere atas dedikasinya dan strategi yang diterapkan untuk memenuhi target pendapatan.

Baca Juga: Aleg PKS Jabar, Iin Nur Fatinah : Pentingnya Peran Pemuda Sebagai Agen Perubahan

"Dengan segala keterbatasan SDM dan tenaga penelusur Kendaraan Tidak Melakukan Daftar (KTMDU), Samsat Cinere mampu melaksanakan tugasnya dalam upaya pemenuhan target pendapatan dari sektor pajak kendaraan bermotor," jelasnya.

Kepala P3D Samsat Cinere, Enih Sri Murni turun langsung melakukan sosialisasi dan edukasi perihal pajak ke masyarakat. (Heru Sasongko)

Diakuinya, pajak kendaraan bermotor menjadi salah satu sumber penghasilan yang cukup besar bagi Provinsi Jawa Barat, termasuk Kota Depok.

"Pada akhirnya, pendapatan dari sektor pajak kendaraan ini dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan, demi kemajuan wilayah, yang pastinya bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.Berka

Baca Juga: Kolaborasi DPRa PKS Sukmajaya-Iin Nur Fatinah, Adakan Jumat Berkah

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awas, Modus Penipuan Bantuan Pesantren

Rabu, 16 Februari 2022 | 05:00 WIB

Peringati Hari Ibu, KPP DPRD Jabar Berbagi

Kamis, 30 Desember 2021 | 18:43 WIB

Terpopuler

X