• Minggu, 2 Oktober 2022

Mau Hubungan dengan Pasangan Awet? Pelajari Love Language Mereka

- Jumat, 3 Desember 2021 | 21:41 WIB
Ilustrasi Love Language. (Pexels by Olya)
Ilustrasi Love Language. (Pexels by Olya)

HarianSederhana.com, SERBA SERBI - Setiap orang pasti memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada pasangan. Istilah untuk mengekspresikan rasa cinta itu disebut sebagai love language.

Dengan mengetahui love language, kamu bisa lebih peka untuk memahami pasangan yang sedang menggunakan bahasa cinta mereka, meskipun kamu sendiri tidak pernah menggunakan itu.

Selain itu, mengetahui love language kamu atau pasangan akan merasa lebih dicintai dan dihargai keberadaannya. Maka dari itu, love language sangat berperan dalam sebuah hubungan.

Nah, ada lima kategori love language yang bisa membantu kamu memahami keinginan diri dan pasangan agar hubungan kalian semakin awet.

Baca Juga: Pecinta Skincare Wajib Tahu Manfaat Niacinamide Untuk Kulit Wajah

Words of Affirmation

Kata-kata manis seperti “aku sayang kamu”, “Makasih banyak udah bahagiakan aku”, “Kamu terbaik buat aku”, mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian orang.

Namun, bagi orang yang memiliki love language dengan kategori words of affirmation justru kata-kata ini selalu ditunggu.

Jadi, jika pasangan kamu langsung tersipu ketika kamu bilang kata-kata manis, bisa jadi love language mereka adalah words of affirmation.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awas, Modus Penipuan Bantuan Pesantren

Rabu, 16 Februari 2022 | 05:00 WIB

Peringati Hari Ibu, KPP DPRD Jabar Berbagi

Kamis, 30 Desember 2021 | 18:43 WIB

Terpopuler

X