• Minggu, 2 Oktober 2022

Iin Nur Fatinah Hadiri Lomba Baca Kitab Kuning PKS Jabar

- Senin, 6 Desember 2021 | 07:29 WIB
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba baca kitab kuning.  (Dok. Fraksi PKS Jabar)
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba baca kitab kuning. (Dok. Fraksi PKS Jabar)

HarianSederhana.com, Bandung - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2021, Bidang Pembinaan Umat (BPU) DPW PKS Jawa Barat bekerja sama dengan Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) ke 5 di hotel Grand Preanger Bandung, Sabtu 4 Desember 2021.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DRPD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah, yang juga selaku Bendahara Panitia Acara LBKK.

"Acara LBKK ini diikuti oleh 27 santri yang berasal dari perwakilan berbagai daerah di Jawa Barat, yang merupakan pemenang LBKK di tingkat Kota/Kabupaten di daerahnya," ungkap Iin Nur Fatinah.

Baca Juga: Iin Nur Fatinah Monitoring Potensi Pajak Kendaraan di Samsat Cinere

Hj. Iin Nur Fatinah, Legislator PKS Jabar dapil Kota Depok-Kota Bekasi menghadiri lomba baca kitab kuning. (Dok. Fraksi PKS Jabar)

Diutarakan aleg dari daerah pemilihan Kota Depok-Kota Bekasi ini, para pemenang lomba tingkat provinsi ini akan mendapatkan piala dan uang pembinaan.

"Para pemenang juga akan mewakili Jawa Barat sebagai peserta LBKK tingkat Nasional," tuturnya, yang berkesempatan menyerahkan hadiah kepada pemenang LBKK berupa piala dan uang pembinaan.

"Semoga para santri dapat menjaga kelestarian warisan salafus shaleh dan bisa menjadi santri tauladan dari Jawa Barat," pungkasnya.***

 

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awas, Modus Penipuan Bantuan Pesantren

Rabu, 16 Februari 2022 | 05:00 WIB

Peringati Hari Ibu, KPP DPRD Jabar Berbagi

Kamis, 30 Desember 2021 | 18:43 WIB

Terpopuler

X