• Sabtu, 13 Agustus 2022

Aleg PKS Jabar Kirim Doa untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

- Selasa, 7 Desember 2021 | 15:57 WIB
Aleg PKS Jabar dari Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah mengirimkan doa demi keselamatan warga dari erupsi Gunung Semeru.  (Instagram/@iinnurfatinah)
Aleg PKS Jabar dari Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah mengirimkan doa demi keselamatan warga dari erupsi Gunung Semeru. (Instagram/@iinnurfatinah)

HarianSederhana.com, Depok - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah ikut merasakan duka yang mendalam atas jatuhnya korban, akibat erupsi Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

"Ya Allah, lindungi saudara-saudara kami (di sekitar Gunung Semeru). Berikan mereka keselamatan dan pertolongan-Mu. Jauhkan saudara-saudara kami dari marabahaya. Aamiin Yaa Rabb," ujarnya.

Bencana erupsi Gunung Semeru, katanya lagi, menjadi duka seluruh warga di Indonesia. Karena itu, dirinya mengajak kepada kepada seluruh masyarakat agar berdoa, demi keselamatan warga di sekitar Gunung Semeru.

Baca Juga: Iin Nur Fatinah Hadiri Lomba Baca Kitab Kuning PKS Jabar

Selain itu, kondisi dapat segera dipulihkan dan tidak ada erupsi susulan agar masyarakat sekitar dapat kembali beraktivitas secara normal.

"Melantunkan doa, melangitkan pinta kepada Zat Sang Maha Pengabul Doa. Untuk saudara-saudara kami yang mendapat musibah bencana erupsi Gunung Semeru," imbuh Legislator dapil Kota Depok-Kota Bekasi tersebut. 

Sebagaimana diketahui, erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur terjadi Sabtu 4 Desember 2021 sehabis Ashar.

Baca Juga: Aleg PKS Jabar, Iin Nur Fatinah : Pentingnya Peran Pemuda Sebagai Agen Perubahan

Dari video yang tersebar di berbagai media, erupsi Gunung Semere menyebabkan awan tebal membumbung dan menyebar ke permukiman penduduk.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awas, Modus Penipuan Bantuan Pesantren

Rabu, 16 Februari 2022 | 05:00 WIB

Peringati Hari Ibu, KPP DPRD Jabar Berbagi

Kamis, 30 Desember 2021 | 18:43 WIB

Terpopuler

X