• Minggu, 2 Oktober 2022

Peringati Hari Ibu, KPP DPRD Jabar Berbagi

- Kamis, 30 Desember 2021 | 18:43 WIB
KPP DPRD Provinsi Jabar menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka Hari Ibu.  (Dok. KPP DPRD Jabar)
KPP DPRD Provinsi Jabar menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka Hari Ibu. (Dok. KPP DPRD Jabar)


HarianSederhana.com, Jabar - Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dalam rangka memperingati Hari Ibu menyelenggarakan bakti sosial (baksos), Kamis 30 Desember 2021.

Menurut anggota KPP DPRD Provinsi Jabar, Hj. Iin menyampaikan gelaran baksos yang dilakukan berupa pemberian bingkisan sembako kepada para OB, satpam,sopir, tukang kebun, operator dan service lift yang ada di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Perempuan parlemen dalam rangka Hari Ibu ingin berbagi kebahagiaan sebagaimana kasih sayang seorang ibu kepada warga (team support atau karyawan) DPRD," ungkap Iin Nur Fatinah anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS.

Baca Juga: Iin Nur Fatimah Jadikan Reses Ajang Silaturahmi dan Serap Aspirasi

Lebih lanjut diutarakannya, biasanya kegiatan baksos yang digelar setiap tahunnya dilaksanakan di luar berbagi ke masyarakat kurang mampu, khususnya para ibu.

"Tahun ini dikhususkan untuk yang terdekat. Juga sebagai bentuk rasa syukur atas rahmat dan kasih sayang dari yang kuasa sebagai seorang ibu yang diberi amanah sebagai anggota parlemen," katanya.

"Juga sebagai rasa terimakasih kepada para penerima baksos yang sudah mensupport kegiatan kedewanan," imbuhnya. 

Pihaknya berharap bantuan sembako ini juga bisa memberikan manfaat kepada para penerima, mengingat kondisi saat ini yang terbilang cukup sulit akibat pandemi Covid-19 dan kenaikan harga barang kebutuhan di momen Natal dan Tahun Baru.Bangs

Baca Juga: Sosialisasi Perda Perlindungan Anak, Iin Nur Fatinah Ajak Jaga Generasi Penerus Bangsa

"Insya Allah bantuan yang mungkin tidak sebarapa bisa mengurangi beban pengeluaran sehari-hari dan dapat dimanfaatkan untuk keluarga," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awas, Modus Penipuan Bantuan Pesantren

Rabu, 16 Februari 2022 | 05:00 WIB

Peringati Hari Ibu, KPP DPRD Jabar Berbagi

Kamis, 30 Desember 2021 | 18:43 WIB

Terpopuler

X