• Sabtu, 13 Agustus 2022

Silaturahmi BPKK PKS Depok ke Pendopo Wali Kota Bandung, Iin : Almarhum Mang Oded Panutan Kita Semua

- Selasa, 11 Januari 2022 | 19:07 WIB
Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Depok melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus takziyah ke kediaman Siti Muntamah, S.Ap istri almarhum Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial (Mang Oded).  (Dok. Iin Nur Fatinah)
Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Depok melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus takziyah ke kediaman Siti Muntamah, S.Ap istri almarhum Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial (Mang Oded). (Dok. Iin Nur Fatinah)

HarianSederhana.com, Depok - Membuka awal tahun 2022, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Depok melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus takziyah ke kediaman Siti Muntamah, S.Ap istri almarhum Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial (Mang Oded).

Sebagaimana diketahui Wali Kota Bandung, beberapa waktu lalu meninggal dunia ketika hendak menjadi khotib Salat Jumat, setelah selesai melaksanakan salat sunnah di salah satu masjid di Kota Bandung.

Rombongan fungsionaris BPKK DPD PKS Kota Depok dipimpin langsung oleh Ketua, Hj. Iin Nur Fatinah.

Baca Juga: Tim Basket Kota Depok Siap Ikuti Babak Kualifikasi Porprov Jabar

Pada silaturahmi tersebut, Iin dan rombongan diterima langsung oleh Ummi Oded (sapaan untuk Ibu Siti Muntamah yang juga Ketua BPKK DPW PKS Provinsi Jawa Barat) di tuang kenegaraan.

"Banyak oleh-oleh berupa pesan dan kesan yang disampaikan oleh Ummi Oded kepada kami," ungkap Iin Nur Fatinah yang juga selalu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS.

Lebih lanjut diutarakan legislator dapil Kota Depok-Kota Bekasi ini, oleh-oleh yang disampaikan itu adalah nasihat dari almarhum Mang Oded sebelum wafat untuk semua.

Baca Juga: Bantuan Pangan Sahabat Mamuri Terus Bergulir, Kini di RW24 Sukatani

"Ummi menyampaikan bahwa almarhum berpesan agar senantiasa menjaga silaturahmi, meningkatkan hubungan interaksi dengan Allah SWT dan meningkatkan kapasitas diri," papar anggota Dewan Provinsi Jawa Barat berkacamata ini.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awas, Modus Penipuan Bantuan Pesantren

Rabu, 16 Februari 2022 | 05:00 WIB

Peringati Hari Ibu, KPP DPRD Jabar Berbagi

Kamis, 30 Desember 2021 | 18:43 WIB

Terpopuler

X