• Selasa, 24 Mei 2022

Iin Nur Fatinah Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ke Kaum Ibu

- Selasa, 25 Januari 2022 | 17:03 WIB
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Iin Nur Fatinah menyampaikan perihal 4 pilar kebangsaan.  (Dok. Iin Nur Fatinah)
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, Iin Nur Fatinah menyampaikan perihal 4 pilar kebangsaan. (Dok. Iin Nur Fatinah)

HarianSederhana.com, Depok - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Iin Nur Fatinah mengajak kaum ibu lebih memahami hakikat berbangsa dan bernegara.

Hal ini disampaikan Iin Nur Fatinah dalam Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Jumat 21 Januari 2022, bertempat di Aula DPC PKS Kecamatan Beji di hadapan peserta yang merupakan Ibu-ibu Majelis Taklim Penggerak Rumah Keluarga Indonesia.

"Acara seperti ini perlu dilaksanakan secara berkala, karena saat ini kita sedang mengalami krisis pemahaman akan berbangsa dan bernegara," ungkap politisi perempuan dari PKS ini.

Baca Juga: Inovasi PT Surganya Motor Indonesia, Jadikan oli X-TEN Tahan Lama

Lebih lanjut diutarakan legislator dapil Kota Depok-Kota Bekasi tersebut, ketika setiap individu memiliki pemahaman yang tidak benar akan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang hoax.

"Jangan sampai pemahaman yang tidak benar dapat menjerumuskan kepada hal yang merusak keutuhan dan kerukunan masyarakat," katanya.

Selain itu, Iin berharap dengan adanya sosialisasi empat pilar kebangsaan ini masyarakat, khususnya para perempuan yang merupakan tiang negara dan kaum ibu yang merupakan sekolah pertama bagi anak-anaknya dapat lebih mencintai bangsa dan negara.

Baca Juga: Info Loker BUMN, BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja di 2022

"Selanjutnya, apa yang diperoleh dari sosialisasi ini dapat disampaikan dan diajarkan kepada putra putrinya sebagai generasi penerus bangsa," tuturnya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awas, Modus Penipuan Bantuan Pesantren

Rabu, 16 Februari 2022 | 05:00 WIB

Peringati Hari Ibu, KPP DPRD Jabar Berbagi

Kamis, 30 Desember 2021 | 18:43 WIB

Terpopuler

X