• Senin, 23 Mei 2022

Usai Aprijal, Kini Giliran Martiah Gabung Partai Golkar Kota Depok

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:01 WIB
Martiah (dua dari kiri) menyerahkan formulir pendaftaran bergabung ke Partai Golkar Kota Depok. (Wahyu Saputra)
Martiah (dua dari kiri) menyerahkan formulir pendaftaran bergabung ke Partai Golkar Kota Depok. (Wahyu Saputra)

HarianSederhana.com, DEPOK - Selepas Aprijal, kini giliran Martiah bersama jaringan masyarakatnya menyatakan kesiapan diri bergabung dan membesarkan Partai Golkar Kota Depok pada Senin (11/10).

Martiah mengklaim siap membesarkan Partai Golkar Kota Depok di Kecamatan Beji, Limo, dan Cinere. Hal itu diungkapkan Martiah di hadapan pengurus Partai Golkar Kota Depok.

Ketua Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq menuturkan, kedatangan Martiah bersama jaringan masyarakatnya untuk bergabung di bawah panji partai besutan Airlangga Hartarto. Martiah, sambung Farabi, ingin membesarkan Partai Golkar di Beji, Limo, dan Cinere.

"Jadi beliau (Martiah) adalah tokoh masyarakat yang memiliki jaringan di grassroot, khususnya di Kecamatan Limo dan Beji. Hari ini secara resmi mengajukan diri untuk bergabung bersama Partai Golkar," tutur Farabi kepada Harian Sederhana.

Baca Juga: Aprijal Beserta Puluhan Tokoh Masyarakat 'Geruduk' Partai Golkar Kota Depok, Ingin Kuningkan Cipayung

Farabi menerangkan, pada kesempatan itu Martiah juga turut membawa jaringan massa miliknya untuk bergabung juga ke dalam Partai Golkar.

"Beliau juga turut membawa jaringannya sambil menyerahkan formulir pendaftaran untuk menjadi kader Partai Golkar di Kota Depok," ujar Farabi.

Farabi menerangkan, selepas menyerahkan formulir pendaftaran maka selanjutnya akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku di Partai Golkar. Ia pun menyebut antusias Martiah beserta rombongannya sungguh luar biasa lantaran ingin membesarkan Partai Golkar di Kota Depok, khususnya di Beji, Limo, dan Cinere.

Untuk target partainya di Pemilihan Legislatif 2024, Farabi menginginkan setiap kecamatan ada satu orang perwakilan di DPRD Kota Depok.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kursi DPRD Kabupaten Bekasi Berpotensi Bertambah

Selasa, 8 Maret 2022 | 13:31 WIB

Cak Imin Banjir Dukungan

Senin, 21 Februari 2022 | 09:45 WIB

Mantan Aleg PAN Depok, Lilis Latifah Gabung ke PKS

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:10 WIB

DPP PPP Siapkan Anggota Dewan Berkualitas

Selasa, 30 November 2021 | 16:27 WIB

Terpopuler

X