• Selasa, 24 Mei 2022

Farabi A. Rafiq: 2024, Partai Golkar Rising Star

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:19 WIB
Ketua Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq. (Wahyu Saputra)
Ketua Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq. (Wahyu Saputra)

HarianSederhana.com, DEPOK - Banyaknya tokoh masyarakat yang bergabung ke dalam Partai Golkar merupakan bukti kalau di 2024 nanti partai berlambang beringin ini akan menjadi rising star.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq saat dihubungi Harian Sederhana, Selasa (12/10).

Optimisme tinggil Farabi A. Rafiq bukan tanpa alasan. Pasalnya, survei elektabilitas Partai Golkar secara nasional terus meroket. Ditambah lagi dengan popularitas Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024 yang semakin melejit.

Karenanya, Farabi optimis kalau Partai Golkar di Pemilihan Legislatif 2024 nanti bakal mendulang banyak kursi, baik tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota.

Baca Juga: Usai Aprijal, Kini Giliran Martiah Gabung Partai Golkar Kota Depok

"Sekarang kami terus bekerja nyata untuk masyarakat. Seperti menggencarkan pengobatan gratis, vaksinasi massal, dan hal-hal lain untuk kesejahteraan masyarakat, wabil khusus di Kota Depok," terangnya.

Target yang dipasang Farabi A. Rafiq pun cukup realistis. Ia ingin setiap kecamatan ada Partai Golkar memiliki perwakilan di DPRD Kota Depok. Karenanya, ia membuka selebar-lebarnya bagi tokoh masyarakat yang ingin bergabung ke dalam Partai Golkar Kota Depok.

"Mari bergabung bersama Partai Golkar Kota Depok. Mari bersama-sama membangun kota ini menjadi lebih baik dan maju," tutup Farabi.

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kursi DPRD Kabupaten Bekasi Berpotensi Bertambah

Selasa, 8 Maret 2022 | 13:31 WIB

Cak Imin Banjir Dukungan

Senin, 21 Februari 2022 | 09:45 WIB

Mantan Aleg PAN Depok, Lilis Latifah Gabung ke PKS

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:10 WIB

DPP PPP Siapkan Anggota Dewan Berkualitas

Selasa, 30 November 2021 | 16:27 WIB

Terpopuler

X