• Senin, 23 Mei 2022

Pameran BOE DPD PKS Kota Depok, Yuk Rame-rame Beli Bela Produk UMKM!

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:09 WIB
Ketua DPRD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, yang juga Wakil Wali Kota Depok mengajak maysrakat untuk bela beli produk UMKM. (Tim HS/Sudibyo)
Ketua DPRD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, yang juga Wakil Wali Kota Depok mengajak maysrakat untuk bela beli produk UMKM. (Tim HS/Sudibyo)

HarianSederhana.com, Depok - DPD PKS Kota Depok melalui Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) menggelar Business Opportunity Expo (BOE) atau pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) secara virtual.

Pameran berlangsung pada 21 s/d 24 Oktober 2021 dan diikuti oleh ratusan UMKM di Kota Depok. Kegiatan ini menjadi upaya menggerakkan roda ekonomi di Kota Depok agar bergairah seperti sebelum pada masa pandemi,

Ketua BPJE DPD PKS Kota Depok, Widiantoro mejelaskan, tujuan acara tersebut sebagai salah satu usaha PKS untuk membantu pelaku UMKM dalam memasarkan produknya baik di Kota Depok maupun di luar wilayah Depok atau skala nasional.

Baca Juga: DPC PKS Cimanggis Adakan Peringatan Maulid Nabi

Baca Juga: Aleg PKS Jembatani Vaksinasi Sinovac di Pancoran Mas

“Karena pemeran ini diadakan secara virtual melalui pasardepok.com, maka diharapakan akan ada ribuan bahkan puluhan ribu yang bisa berbelanja secara online dari seluruh Indonesia,” kata Widiantoro saat konferesi pers bersama Ketua DPD PKS yang juga Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Bendahara DPD PKS Depok, Ade Supriatna yang juga anggota DPRD Kota Depok.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono mengutarakan acara tersebut salah satu kiprah nyata PKS untuk mendongkrak perekonomian di Kota Depok.

“Kami menargetkan nilai transaksi sebesar lebih kurang dua miliar rupiah selama pameran. Dalam pameran ini selain memasarkan produknya, para pelaku usaha juga bisa berkonsultasi terkait usahannya dengan tim BPJE yang sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnisnya,” kata Imam Budi Hartono.

Baca Juga: Aleg PKS Jabar Kunjungi Penerima Bantuan Rutilahu di Kota Depok, Dengarkan Aspirasi dan Berikan Donasi

Baca Juga: Pantau Vaksinasi Perdana di Cimanggis, Ini Pesan Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok
Dijelaskanya, BOE tidak hanya menyediakan media bagi para UMKM untuk bisa memasarkan produknya, tapi juga menyediakan ladang yang cukup efektif untuk memperkenalkan UMKM lokal ke semua masyarakat secara massif dan dekat, dengan berbagai event panggung di dalamnya, yaitu; Presentasi Produk UMKM, Presentasi Peluang Bisnis.

“Mari ramai-ramai kita kunjungi BOE, kita beli dan bela produk UMKM warga Kota Depok untuk memajukan perekonomian Kota Depok agar masyarakat Depok semakin sejahtera,” pungkas Imam Budi Hartono.***(Tim HS/Sudibyo)

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kursi DPRD Kabupaten Bekasi Berpotensi Bertambah

Selasa, 8 Maret 2022 | 13:31 WIB

Cak Imin Banjir Dukungan

Senin, 21 Februari 2022 | 09:45 WIB

Mantan Aleg PAN Depok, Lilis Latifah Gabung ke PKS

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:10 WIB

DPP PPP Siapkan Anggota Dewan Berkualitas

Selasa, 30 November 2021 | 16:27 WIB

Terpopuler

X