• Selasa, 24 Mei 2022

BOE PKS Depok Hasilkan Transaksi Jual Beli Rp 110 Juta Selama 3 Hari

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:11 WIB
Business Opportunity Expo (BOE) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok yang digelar selama tiga hari resmi ditutup. Dok. Hariansederhana.com ( Dok. Hariansederhana.com)
Business Opportunity Expo (BOE) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok yang digelar selama tiga hari resmi ditutup. Dok. Hariansederhana.com ( Dok. Hariansederhana.com)

HarianSederhana.com,Depok- Selama tiga hari digelar Business Opportunity Expo (BOE) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok menghasilkan transaksi sebesar Rp 110 juta, kini sudah resmi ditutup.

BOE DPD PKS Depok selama tiga hari ini juga diikuti 1.544 pelaku UMKM dengan 2.480 produk yang terlibat di kegiatan ini.

"Kegiatan BOE ini berhasil menghasilak transaksi mencapai Rp 110 juta. Jadi per hari Rp 50 juta," kata ketua BPJE PKS Depok, Widiantoro Baroto, Minggu 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Pameran BOE DPD PKS Kota Depok, Yuk Rame-rame Beli Bela Produk UMKM!

Angka transaksi dan jumlah UMKM BOE ini kata dia, sebagai tanda kembali pulihnya perekonomian di Kota Depok.

Lebih lanjut, terutama ekonomi para kader, simpatisan serta warga Depok pada umumnya dan juga pelaku UMKM yang sudah tentu dapat meningkatkan omset penjualan di pandemi seperti ini.

"Terimakasih seluruh para pelaku UMKM di Depok yang sudha mempercayai paftorm jual beli virtual pasardepok.com sebagai sarana penjualan,"

Baca Juga: DPC PKS Cimanggis Adakan Peringatan Maulid Nabi

"Harapan kami platform ini akan terus dapat digunakan oleh para members guna memudahkan transaksi jual beli dan mencari pembeli," tuturnya.

Halaman:

Editor: Andi Sopiandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kursi DPRD Kabupaten Bekasi Berpotensi Bertambah

Selasa, 8 Maret 2022 | 13:31 WIB

Cak Imin Banjir Dukungan

Senin, 21 Februari 2022 | 09:45 WIB

Mantan Aleg PAN Depok, Lilis Latifah Gabung ke PKS

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:10 WIB

DPP PPP Siapkan Anggota Dewan Berkualitas

Selasa, 30 November 2021 | 16:27 WIB

Terpopuler

X