• Selasa, 24 Mei 2022

Qonita Lutfiyah Gulirkan Bantuan Perbaikan Rumah Warga Depok

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:03 WIB
Rumah warga di Kecamatan Sukmajaya tengah dalam proses pembangunan, yang merupakan bantuan dari Ketua DPP PPP, Qonita Lutfiyah.  (Heru Sasongko)
Rumah warga di Kecamatan Sukmajaya tengah dalam proses pembangunan, yang merupakan bantuan dari Ketua DPP PPP, Qonita Lutfiyah. (Heru Sasongko)

HarianSederhana.com, Depok - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Qonita Lutfiyah terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya di Kota Depok yang membutuhkan bantuan.

Setelah memberikan bantuan kepada korban bencana alam dan kebakaran di wilayah Tapos dan Bojongsari, Selasa 26 Oktober 2021, Qonita Lutfiyah membantu perbaikan rumah warga di RT03/02 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya,

Ketua PAC PPP Sukmajaya, Suhaendi Bule menyampaikan bantuan ini adalah tindak lanjut dari laporan jajarannya melihat kondisi masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal layak huni.

Baca Juga: Qonita Lutfiyah Tinjau Korban Angin Puting Beliung di Pondok Petir

“Rumah yang ditempati sangat tidak layak, seperti gubuk. Ini menjadi keprihatinan kami melihat kondisi itu, " ujarnya.

“Kami tidak tega. Karena itu, kami menyampaikan kepada Ibu Hj. Qonita mengenai kondisi tersebut. Alhamdulillah, aspirasi tersebut langsung direspon," imbuhnya.

Mendapat laporan tersebut, katanya lagi, Qonita Lutfiyah langsung bergerak cepat dengan memberikan bantuan bahan material untuk pembangunan rumah warga.

Baca Juga: 50 Rumah Dihantam Angin Puting Beliung, Ketua DPC PPP Kota Depok Berikan Bantuan Asbes

"Jajaran PAC PPP Sukmajaya pun menindaklanjuti bantuan dari Ibu Hj. Qonita dengan melakukan pembangunan rumah warga tersebut," katanya Pengurus Harian DPC PPP Depok, Nuryanti.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kursi DPRD Kabupaten Bekasi Berpotensi Bertambah

Selasa, 8 Maret 2022 | 13:31 WIB

Cak Imin Banjir Dukungan

Senin, 21 Februari 2022 | 09:45 WIB

Mantan Aleg PAN Depok, Lilis Latifah Gabung ke PKS

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:10 WIB

DPP PPP Siapkan Anggota Dewan Berkualitas

Selasa, 30 November 2021 | 16:27 WIB

Terpopuler

X