• Sabtu, 10 Desember 2022

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar Dapat Dukungan Kaum Milenial AMPM Sebagai Calon Presiden 2024

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:23 WIB
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar Dapat Dukungan Kaum Milenial AMPM Sebagai Calon Presiden 2024/ Dok. Hariansederhana.com/ M.Irwan Supriyadi (Dok. Hariansederhana.com/ M.Irwan Supriyadi)
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar Dapat Dukungan Kaum Milenial AMPM Sebagai Calon Presiden 2024/ Dok. Hariansederhana.com/ M.Irwan Supriyadi (Dok. Hariansederhana.com/ M.Irwan Supriyadi)

Hariansederhana.com- Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar lagi-lagi mendapat dukungan maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Kali ini mendapat dukungan dari kaum milenial, mereka adalah Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM).

Kaum minenila Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) mendeklarasikan mendukung Abdul Muhaimin Iskandar pada Sabtu, 12 Maret 2022 di Lapangan Laliga Futsal, Jalan Raya Gandul Nomor 21, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

Baca Juga: Gempa Kembali Guncang Provinsi Banten Berkekuatan magnitudo 5,3, Tidak Berpotensi Tsunami

Koordinator AMPM Depok, Zahra Shofiatullamya mengatakan, AMPM merupakan wadah dari beberapa komunitas, mulai dari komunitas futsal perempuan Kota Depok, Sepatu Roda dan Komunitas Dance yang ada di Kota Sejuta Maulid.

"Alhamdulillah, kami pada Pemilu, khususnya Pilpres telah memantapkan hati untuk memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin, hari ini kami bersama teman-teman komunitas Futsal Perempuan, Sepatu Roda dan Dance melakulan deklarasi,"  tutur Zahra kepada wartawan.  

Zahra mengungkapkan, AMPM tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, tiap komunitas memiliki jumlah anggota yang tidak sedikit.

Baca Juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 12 Maret: Kinanti dan Abhimana Liburan

"Seperti Komunitas Futsal perempuan, ini bajuak sekali, mulai dari anak SMP, SMA/SMK hingga mahasiswa, demikian juga dengan komunitas lain yang tergabung dalam AMPM," tutur Zahra.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kursi DPRD Kabupaten Bekasi Berpotensi Bertambah

Selasa, 8 Maret 2022 | 13:31 WIB

Cak Imin Banjir Dukungan

Senin, 21 Februari 2022 | 09:45 WIB

Mantan Aleg PAN Depok, Lilis Latifah Gabung ke PKS

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:10 WIB

DPP PPP Siapkan Anggota Dewan Berkualitas

Selasa, 30 November 2021 | 16:27 WIB

Terpopuler

X